Hindari Bus Family Raya, Bapak dan Anak Dilarikan ke Rumah Sakit

0
SERUJAMBI.COM,Jambi – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Lintas Timur, Muaro Jambi, tepatnya di RT 13, pada Jumat (13/4/2018). Kecelakaan kali ini meliputkan dua sepeda motor dan Bus Family Raya.
Dari informasi yang diperoleh serujambi.com, korban kecelakaan ini adalah Niken (22) mengalami luka – luka di bagian dagu, sehingga harus dilarikan kerumah sakit terdekat.
Menurut Usman Warga setempat mengatakan, saat itu korban beriringan dengan orang tuanya, tiba-tiba ngerem mendadak karena ada mobil di depannya.
“Dia pakai motor beriringan dengan bapaknya. Motor bapaknya rusak jadi dia yang bawa. Trus motor yang rusak tadi ditarik pakai satu motor lagi yang dibawa oleh bapaknya. Tiba-tiba ngerem mendadak, akhirnya anaknya jatuh,” kata Usman
Sementara itu, Kanit Laka Polres Muarojambi yang berada di TKP, Iryanto mengatakan, bahwa saat ini kecelakaan belum bisa di simpulkan.
“Kecelakaan ini masih diduga, karena melibatkan tiga kendaraan, akhirnya mobil banting setir ke kiri. Kita juga masih belum bisa menyimpulkan. Korban satu orang perempuan sudah di bawa ke rumah sakit,” sebut Iryanto.(cr1)
Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: