Hotman Paris Beri Rp 25 Juta untuk Bocah Pemanjat Tiang Bendera

0
SERUJAMBI.COM – Aksi heroik bocah bernama Yohanis Gama Marchal, yang secara spontan memanjat tiang bendera saat upacara karena tali bendera putus di atas tiang, mendapat banyak pujian. Salah satunya dari pengacara kondang Hotman Paris.
Dikutip dari laman Suara.com (media patner Serujambi.com), Hotman Paris mengaku kagum dengan nyali dan keberanian Yohanis. Pengacara yang kerap pamer barang mewah itu bahkan siap memberikan uang jajan untuk Yohanis, atau yang biasa disapa Joni.
“Kepada anak remaja Yohanis, pemuda NTT yang punya nyali berani memanjat bendera dan spontan saat tali bendera putus, saya salut,” kata Hotman Paris dalam video yang diunggahnya di Instagram.
“Dalam ratusan IG dan ceramah saya selalu mengatakan, nyali yang positif sangat perlu dibina dan dibangun untuk kesuksesan. Kepada Yohanis, nanti gue kasih uang jajan Rp 25 juta. Tolong kasih tahu rekening orangtua kamu untuk beli permen,” sambung Hotman Paris.
“Remaja NTT yang patut dikagumi. Jangan cuma kayak pemuda lainnya yang bisanya cuma nyinyir nyinyir nyinyir, tapi prestasi nggak ada,” sindir Hotman Paris.
Selain dari Hotman Paris, Yohanis juga mendapat penghargaan dari pemerintah setempat. Bocah yang baru duduk di bangku kelas VII SMP Negeri Siawan itu mendapat beasiswa sampai jenjang S1.
Tidak itu saja, Menpora Imam Nachrawi juga memuji Yohanes sebagai pahlawan. Menpora kemudian berencana mengundang Yohanes untuk menonton salah satu pertandingan di Asian Games 2018. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...