Identitas Pembunuh Sopir Travel Berhasil Dideteksi Polisi

0
Jasad Barisman saat dievakuasi.
Jasad Barisman saat dievakuasi. Wawan/Seru
SERUJAMBI.COM, Jambi –  Tak butuh waktu lama bagi polisi mengungkap kasus pembunuhan sopir travel asal Jambi, Bariman (50). Kini tim Satreskrim Polres Banyu Asin telah mengantongi identitas salah satu dari pelaku.

BACA JUGA: Kisah Tragis Sopir Travel Sebelum Ditemukan Tewas dengan Jeratan di Leher

Informasi tersebut diterima pihak keluarga, saat tim satreskrim Posek Banyu Asin mendatangi rumah duka Bariman (50) Senin 15 Oktober 2018 lalu sekira pukul 16.00 WIB.
Dikatakan Sapri yang merupakan menantu korban, Kamis (18/10/2018), saat ini pihak keluarga menyerahkan sepenuhnya ke polisi. Ia berharap pembunuh orang tuanya segera ditangkap.
“Untuk berapa orang pelaku, petugas belum memberi informasi. Tapi identitas pelaku sudah dikantongi,” katanya.

BACA JUGA: Sopir Travel Asal Jambi Tewas Mengambang di Musi Banyuasin

Sapri beserta keluarga besar berharap pelaku segera ditangkap dan diberi hukuman yang setimpal. Karena ia menilai, pembunuh ayahnya itu terbilang sadis.
“Dengan bekas jeratan tali di leher dan jasadnya dibuang di sungai, itu sungguh keji. Hukumlah seberat mungkin pelaku itu,” ujarnya.
Untuk diketahui, Bariman sempat hilang satu hari setelah mendapatkan carteran ke Banyu Asin. Namun setelah dilakukan pencarian dengan berbagai cara akhirnya ditemukan jasadnya di Simpang C5, Desa Babat Banyuasin, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumsel.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: