IKBJ Lantik Pengurus Baru, ini Jadwalnya

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Pengurus Ikatan Keluarga Besar Bungo Jambi (IKBJ) menggelar halal bi halal sekaligus rapat pembentukan paniti pelantikan pengurus baru. Rapat dilakukan Minggu (8/7/2018) di Kota Jambi.
Rapat yang dihadiri ketua tepilih DR Nazori serta sekretaris terpilih H Azhar Mulia, menyepakati struktur panitia dan rencana hari pelantikan.
Dalam rapat tersebut, ditunjuk As’ari Safi’i sebagai ketua panitia pelaksana dan Fauzan sebagai sekretaris serta Fiet Hariyadi sebagai bendahara, ditambah Miftahul Ikhlas sebagai ketua harian panitia pelantikan.
ketua panitia pelaksana mengatakan. Pelantikan sendiri telah disepakati pada tanggal 10 Agustus 2018, dengan lokasi masih akan menyesuaikan. Namun pada hasil rapat, As’ari mengatakan besar kemungkinan di antara dua lokasi, yakni Abadi Convention Center (ACC) ataupun Ratu Convention Center (RCC).
“Kalau untuk tanggal sudah dipastikan, tinggal lokasi memang masih menyesuaikan dan untuk waktu pelantikan akan dilakukan malam hari, pukul 20.00 Wib,” jelasnya.(hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: