Ingin Sedot Air, Warga Merangin Malah Temukan Tulang Manusia di Sumur

0
tulang manusia
Penemuan tulang manusia di dalam sumur. (Fajri/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Merangin – Tak pernah terlintas di dalam pikiran Sri Darwanti warga Desa Sungai Kapas, Kabupaten Merangin, yang berniat ingin mengambil air di dalam sumur, malah dikejutkan dengan menemukan tulang manusia.
BACA JUGA: ABG Diperkosa Paman-Ipar dan Ponakan
Berdasarkan informasi, kejadian tersebut terjadi Selasa(30/10/2018), sekitar Pukul 16.30 WIB saat Sri menghidupkan mesin air untuk mengambil air dari sumur miliknya, namun ia heran air tak kunjung mengalir. Karena merasa heran, lalu ia memastikan keadaan mesin air, dengan mendatangi sumur dan membuka tutup sumur, ternyata ada secarik kain berwarna merah yang menutupi saluran air.
Selanjutnya, karena merasa kain tersebut yang menjadi penyebab, Sri meminjam mesin egrek ke tetangganya dan meminta bantuan Ketua RT setempat, Parno untuk mengangkat kain.
Setelah kain terangkat, Parno mencoba memastikan kembali apakah masih ada kain atau tidak di dasar sumur dengan cara masuk kedalam sumur.
Seketika itu, ia dikejutkan dengan kondisi egrek yang digunakan untuk mengangkat sampah didalam sumur bukannya malah mengangkat sampah, akan tetapi, malah mengangkat tengkorak manusia. Melihat kondisi seperti itu, Sri langsung melaporkan kejadian itu ke aparat kepolisian setempat.
Kapolres Merangin, AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Bangko Iptu Echo Sitorus membenarkan jika ada warga yang menemukan tulang belulang manusia di dalam sumur.
“Untuk saat ini tulang belulang kita bawa ke Polres Merangin untuk di edentifikasi,serta beberapa helai pakaian. Saat ini kita belum mengetahui tulang belulang ini korban pembunuhan atau tidak, saat ini kita masih menyelidiki,” jelas Iptu Echo Sitorus.
Kapolsek juga menambahkan, jika di lihat dari kondisi tulang tersebut, tulang belulang ini sudah lama berada di dalam sumur. Sebab hanya tulang dan tengkorak kepala yang ada di dalam sumur.
BACA JUGA: Usai Dipenggal, Istri Tenteng Kepala Suami Lalu Buang ke Sungai
“Kita periksa dulu saksi-saksi,intinya kasus ini menjadi proritas saya agar segera terungkap indentitas tulang belulang ini,” tutupnya.(fji/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: