Ini Identitas Korban Dilindas Truk Fuso

0
Korban lakalantas saat berada di Puskesmas (Doni/serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Dimana sebelumnya telah terjadi kecelakaan diruas Jalan Lintas Timur Jambi-Palembang KM 27, RT 10, Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Muarojambi, Jum’at (7/9/2018) sekitar pukul 13.20 WIB.

BACA JUGA: Breaking News! Ingin Nyebrang, Ibu-ibu Teserempet dan Dilindas Ban Fuso Hingga Teseret 8 Meter

Dari data yang didapat Serujambi.com, ibu-ibu yang terserempet dan dilindas ban fuso adalah Hilleria Sihotang (76). Ia adalah ibu rumah tangga (IRT), warga RT 10, Kelurahan Tempino, Kecamatan Mestong, Muarojambi. Kecelakaan berawal dari truk fuso Hino bernopol BE 9881 BR yang dikendarai oleh Widiyanto (36) warga RT 9, Desa Suko Awin Jaya, Kecamatan Sekernan, Muarojambi datang dari arah Jambi menuju Palembang.
Kemudian, saat melintasi jalan tikungan, di bahu jalan sebelah kiri terdapat korban yang ingin menyeberang. Dikarenakan jarak antara korban dengan bak truk terlalu dekat, maka korban terserempet dan terlindas ban fuso tersebut sehingga mengalami putus pada bagian kaki.
Kapolsek Mestong, AKP La Ode mengatakan, sewaktu kejadian korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tempino. Akan tetapi, nyawa korban tak terselamatkan lagi saat perjalanan menuju ke puskesmas.
“Korban tewas saat perjalanan ke Puskesmas. Saat ini sopir dalam penyelidikan anggota kita,” pungkasnya.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...