Ini Kesan Pertama Tontowi Berpasangan dengan Della

0
SERUJAMBI.COM – Tontowi Ahmad mengaku nyaman berpasangan dengan partner barunya, Della Destiara Haris. Mereka pun telah melakoni laga pertama sebagai pasangan di babak pertama Hong Kong Open 2018, Selasa (13/11/2018).

BACA JUGA : Piala AFF 2018: Timnas Indonesia Libas Timor Leste 3-1

Sayangnya debut mereka berjalan sedikit kurang baik. Tontowi/Della harus terhenti setelah menyerah dua game langsung dari unggulan ketujuh Hong Kong Open 2018, Yuta Watanabe/Arisa Higashino, dengan skor 15-21 dan 9-21.
Diungkapkan Tontowi, kekompakan menjadi kendala utama kekalahan dirinya dan Della dari pasangan asal Jepang tersebut.
“Sebenarnya saya antusias berpasangan dengan partner baru, tapi kami memang belum dapat chemistry-nya. Kami baru latihan satu kali,” kata Tontowi, dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com (media partner Serujambi.com), Selasa (13/11/2018).
“Kami harus banyak latihan lagi, kalau langsung bertemu lawan seperti ini dan main begini ya jujur masih berat. Apalagi Watanabe/Higashino sudah lama berpasangan,” jelas Tontowi.
“Della sebetulnya punya kans. Tadi di game pertama saya pede main dengan Della. Tapi di game kedua kami kurang sabar dan pola mainnya tidak dapat,” Tontowi menambahkan.
Seperti diketahui, Tontowi Ahmad tengah diuji coba berpasangan dengan Della Destiara Haris, yang tak lain juga pebulutangkis ganda putri, berpasangan dengan Rizki Amelia Pradipta.

BACA JUGA : Mal Pejaten Village Terbakar, Pengunjung di Bioskop Dievakuasi

Kondisi ini menyusul keputusan partner Tontowi sebelumnya, Liliyana Natsir, yang memutuskan pensiun di awal tahun depan. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: