Ini Kronologis Penangkapan Bandar Narkoba Di Depan Polsek Bathin XXIV

0
SERUJAMBI.COM,Muarabulian – Pirdaus (44) warga RT 28 Kelurahan Talang Banjar, Kota Jambi, terpaksa harus melewati malam di takbiran di dalam sel tahanan Polsek Bathin XXIV.
Pasalnya, pria separuh baya tersebut nekat membawa membawa narkoba jenis Extacy sebanyak 200 butir.
Dari informasi yang didapat oleh SeruJambi.com, penangkapan terhadap bandar narkoba tersebut berdasarkan informasi yang sudah didapat oleh pihak Polsek Bathin XXIV, Kamis (14/6/2018) sekira pukul 12.45 Wib akan melintas sebuah mobil dari arah Jambi menuju Sarolangun, yang membawa narkoba jenis Extacy.
Mendapatkan informasi tersebut, Kapolsek Bathin XXIV AKP Suwondo beserta Kanit Reskrim dan anggota patroli langsung melakukan penyetopan di depan Kantor Polsek Bathin XXIV dengan menghadang salah satu mobil yang diyakini sebagai pelaku yang membawa narkoba tersebut.
Namun, pada saat akan dihadang oleh anggota, pelaku yang menggunakan mobil Terios dengan plat nomor BH 1150 NY, berusaha kabur dan memutar balik arah, sehinga masuk ke dalam semak-semak. Akan tetapi, saat mobil sudah masuk dalam semak-semak pelaku tidak mau keluar dari dalam mobil, sehingga anggita melakukan tembakan peringatan agar pelaku keluar dari mobil.
Setelah dilakukan penembakan, pelaku keluar dan membuang bungkusan plastik warna hitam yang didalamnya terdapat narkoba jenis Extacy setelah diperiksa oleh anggota, dan pelaku langsung digelandang ke Mapolsek Bathin XXIV untuk dilakukan pemeriksaan.
Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Bathin XXIV AKP Suwondo saat dikonfirmasi oleh SeruJambi.com.
” Iya, benar kita telah melakukan penangkapan terhadap seorang bandar narkoba jenis Extacy,” kata Kapolsek Bathin XXIV AKP Suwondo, Kamis (14/6/2018).
Dikataknnya pula, saat ini pelaku sudah berhasil diamankan di Mapolsek Bathin XXIV beserta barang bukti, diantaranya 200 butir pil Extacy dan satu unit mobil Terios dengan Nopol BH 1150 NY.
” Atas perbuatannya, pelaku dikenakan UU RI Nomor 35 Tahun 2009,” pungkasnya. (riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: