Ini Penampakan Serpihan Pesawat Lion Air JT 610

0
serpihan lion air
SERUJAMBI.COM – Melalui akun Twitter miliknya @Sutopo_PN beberapa menit lalu, Kepala Pusat Data, Informasi, dan Hubungan Masyarakat BNPB Sutopo Purwo unggah serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.
Di situ, Sutopo memperlihatkan serpihan seperti kertas bekas terbakar dan sebuah handphone yang telah rusak.
serpihan lion air
serpihan lion air
“Beberapa serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. Pesawat membawa 178 penumpang dewasa, 1 penumpang anak-anak dan 2 bayi dengan 2 Pilot dan 5 FA. Basarnas dan Kementerian Perhubungan terus melakukan penanganan. Beberapa kapal tug boad berada di lokasi,” cuit Sutopo Purwo dikutip dari Suara.com (media partner Serujambi.com).
Sebelumnya, Sutopo Purwo juga memperlihatkan video beberapa tug boat sedang membantu penangana evakuasi.
BACA JUGA: Empat Anggota Dewan Jadi Korban Pesawat Lion Air yang Jatuh
“Serpihan pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang. Beberapa kapal tug boad membantu menangani evakuasi. Video diambil petugas tug boad yang ada di perairan Karawang,” tulis Sutopo Purwo.
serpihan lion air
serpihan lion air
Sebelumnya, pesawat Lion Air JT 610 jatuh di Kawasan Tanjung Karawang dipastikan jatuh. Pesawat Lion Air JT 610 tenggelam di Tanjung Karawang.
Hal itu dipastikan Kepala Basarnas Marsekal Muda TNI Muhammad Syaugi dalam jumpa pers di kantor Basarnas, Jakarta, Senin (29/10/2018)
“Kita sekarang masuk ke dalam ini untuk menemukan pesawat itu. Kalau dari atas pesawat kita udah firm itu,” kata Syaugi.
serpihan lion air
serpihan lion air
pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 yang terbang dari Jakarta pada pukul 06.20 WIB menuju Pangkalpinang hilang kontak.
Kepala Kantor SAR Pangkalpinang Danang Pandu yang dihubungi membenarkan jika pesawat yang dari Jakarta itu hilang kontak dan menyatakan Kantor SAR Jakarta sedang menuju koordinat yang diduga lokasi kecelakaan. (esa)

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Seru Jambi Online (@serujambionline) on

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: