Ini Target Batanghari di Gubernur Cup 2018

0
Ilustrasi
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Jelang laga panas final Gubernur Cup 2018 yang mempertemukan Kabupaten Batanghari dengan Kabupaten Bungo. Pelatih skuad Batanghari, M Ali Nur, kepada Seru Jambi mengatakan, target Batanghari harus menjadi juara di laga yang akan berlangsung pada Sabtu (20/1/2018) besok, di Stadion Tri Lombang Juang, Kota Jambi.
“Alhamdulillah, saat ini kondisi pemain 100 persen fit dan siap bertempur habis-habisan pada laga pamungkas nanti. Dengan memanfaatkan peluang sekecil apapun demi meraih target juara,” ujarnya, Jumat (19/1/2018).
Ali menegaskan, pada laga hidup mati besok, skuadnya tidak melakukan latihan khusus, hanya saja lebih dirinya lebih memfokuskan latihan kedisplinan dalam menjaga lawan serangan dari lawan.
“Tidak ada latihan khusus, kita hanya memfokuskan pada pengembangan taktik saja,” ujarnya.
Namun sambungnya, strategi khusus tentu sudah dipersiapkan, dengan menyerang habis-habisan tim lawan.
“Nanti di final anak-anak akan bermain All Out pantang menyerah. Intinya menyerang habis-habisan, berjuang sampai titik darah penghabisan,” tegasnya.
Ali tak lupa mengucapkan terima kasih atas bantuan semua pihak yang sudah mendukung sehingga PS Batanghari hingga ke partai final. Dia berharap di laga final nanti seluruh masyarakat Batanghari dapat bersatu untuk mendukung PS Batanghari.
“Ini pertandingan derby yang mempertemukan suadara tua Vs Saudara Muda, dapat dipastikan penonton akan meluap di stadion nanti, maka dari itu kemamanan yang ketat dari pihak keamanan sangat diharapkan,” terangnya.
Sementara itu Kapten tim PS Batanghari
Salamudin, mengatakan terkait persiapan mengahdapi laga final besok dirinya mengaku telah mempersiapkan segala hal mulai dari pesiapan fisik hingga istrahat total.
“Sesuai kesepakatan kita bersama, dalam pertandingan nanti kita akan berjuang hingga keringat terakhir. Optimis harus meraih juara,” Ujarnya.
Dikatakannya pula, selain itu persiapan juga peran doa orang terkasih juga menjadi kunci keberhasilan para pemain di lapangan nanti. Sejauh ini untik bonus sendiri diakuinya belum ada mendapat kabar tersebut.
“Harapan kita ya setidaknya adalah bonus dari pemerintah, terlepas menang kalah nanti karena kita telah berjuang habis habisan untuk kabupaten batanghari,” tegasnya.
Sementara itu, kordinator Suporter Batanghari, Rizki mengatakan, pada laga final nanti pendukung Batanghari yang tergabung dalam Batanghari Mania atau Bujang Jantan akan memberikan dukungan penuh terhadap pemain yang bertanding.
“Sekitar 1000 orang akan datang memadati Stadion Koni Jambi untuk mendukung para pemain,” sebutnya.
Dia sangat yakin kalau Batanghari akan keluar sebagai juara pada turnamen Gubernur Cup Kali ini.
“Sudah lama kita tidak juara pada turnamen ini, kami semua para suporter sangat yakin inilah waktunya Batanghari kembali berjaya menjadi juara diajang tersebut,” pungkasnya. (riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...