Inter Milan Disebut Bakal Jadi Rival Utama Juventus Musim Ini

0
Inter Milan.(ist)
SERUJAMBI.COM – Legenda AC Milan, Roberto Donadoni, memprediksi Inter Milan akan menjadi pesaing utama Juventus di Serie A 2018/2019. Namun, kata dia, Inter masih perlu bekerja keras untuk membuat skuat lebih seimbang.
Donadoni menyebut, skuat Inter Milan belum seimbang setelah melihat penampilan Nerazzurri di pekan kedua Serie A 2018/2019. Saat itu, Inter ditahan imbang Torino dengan skor 2-2 padahal sudah memimpin dua gol di babak pertama.
“Inter Milan tetap antagonis bagi Juventus. Tetapi mereka (Inter, red) membutuhkan sedikit keseimbangan, kita semua sedang menyaksikan Inter bergerak ke arah itu,” kata Donadoni kepada La Stampa, Jumat (6/9/2018).
Donadoni lalu mencontohkan performa Inter Milan saat berhadapan dengan Torino. “Mereka tampil impresif di babak pertama, tetapi kebobolan dua gol di babak kedua. Hal itu seharusnya tidak boleh terjadi pada tim besar,” kata Donadoni, yang juga pernah menangani Timnas Italia.
Sekadar informasi, Inter saat ini memegang rekor sekali menang, imbang, dan satu kali kalah. Sementara Juventus sempurna di puncak klasemen dengan rekor 100 persen kemenangan di awal musim Serie A.
Kedua tim akan bentrok di paruh pertama musim ketika Inter bertandang ke markas Juventus di Allianz Stadium, Turin, 8 Desember 2018. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit.
Inter Milan saat ini masih tertahan di posisi tujuh klasemen Serie A. Dari tiga pertandingan mereka baru mengoleksi empat poin.
Adapun Juventus, masih memimpin puncak klasemen. Mereka meraih nilai sempurna, sembilan, dari tiga laga. (fok/bola.com)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: