“Istri Ku Sayang Minta Maaf Untuk Semua, Tolong Jaga Anak Baik-baik”

0
Pria yang tewas gantung diri.(dok/serujambi.com)
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Terungkap, sebelum Ahmad Holil (40) warga RT 5, Desa Teluk Raya, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muarojambi mengakhiri hidup pada Selasa (2/10/2018) dengan cara gantung diri, korban sempat menuliskan secercah surat wasiat kepada keluarga. Dalam surat tersebut, korban meminta maaf kepada sang istri dan meminta agar menjaga anaknya dengan baik.
Baca Juga : BREAKING NEWS! Pria Berbaju Singlet Ditemukan Tewas Gantung Diri
Seperti dikatakan Kades Teluk Raya, Subaidi. Ia mengatakan, kalau surat yang dibuat oleh korban tersebut, didapatkan tepat di sebelah korban tergantung.
“Istriku sayang minta maaf atas semua, tolong jaga anak baik-baik. Itu isi suratnya.” jelas Kades Desa Teluk Raya.
Die menegaskan, surat yang didapat tersebut diletakkan di dekat posisi korban dan terhimpit pena. Selain itu, lanjutnya, ada dua surat yang ditulis korban untuk istrinya dan sang kades mengaku hanga mengetahui tau satu surat saja.
“Surat satunya lagi sama pihak polisi, karena mereka masih mencari buku harian korban untuk mencocokan tulisannya. Kalau memang benar tulisannya, berarti korban gantung diri ini sudah direncanakan,” jelasnya kepada Serujambi.com, Rabu (4/10/2018).

Baca Juga :Pria yang Gantung Diri Ternyata Guru MTS dan Pengusaha Foto Copy

Kades menambahkan, sebelum korban tewas gantung diri, korban sudah tiga hari  pindah ke rumah orang tua istrinya. Kata dia, korban pindah karena sudah tidak sanggup lagi.
“Kata korban, dia pindah itu karena sudah tidak sanggup lagi. Diapun pindah juga permisi ke tetangganya,” sebutnya.

Baca Juga :Kades: Korban Dikenal Pendiam dan Tertutup

Ditambahkannya, dirinya akan mencari tau alasan keluarga korban pindah dari rumah tersebut. “Kalau waktunya sudah tepat. Saya akan tanya kepada istri korban alasan pindah karena tidak sanggup lagi. Pasti istrinya bisa jawab itu,” tandasnya.(don)
Loading Facebook Comments ...
loading...