JA Ternyata Spesialis Jambret di Wilayah Mendalo

0
JA pelaku jambret saat diamankan di mapolsek jaluko. Foto: Doni/Serujambi.com
JA pelaku jambret saat diamankan di mapolsek jaluko. Foto: Doni/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Sengeti – JA (13) merupakan pelaku jambret yang berhasil ditangkap di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Muarojambi pada Sabtu 8 Desember 2018 sekitar pukul 19.00 WIB. Ternyata pejambret spesialis wilayah Mendalo.

BACA JUGA : Lakukan Jambret, Pelajar Asal Sungai Bahar Jadi Bulan-bulanan Warga

Hal ini di akui pelaku JA (13) warga Desa Marga Manunggal, Kecamatan Sungai Bahar, Muarojambi. Ia mengatakan, sebelumnya ia telah berhasil melakukan aksi penjambretan sebanyak tiga kali di wilayah Mendalo.
“Bulan November sekali, di awal bulan ini sekali dan malam tadi sekali. Saya jambret di wilayah Mendalo inilah bang,” katanya kepada Serujambi.com.
Ia juga membeberkan bahwa, melakukan aksi jambret ini dikarenakan diajak oleh rekannya yang saat ini menjadi DPO pihak kepolisian. Kata dia, sebelum melakukan aksinya ini, ia telah merencakan terlebih dahulu pada Jumat 7 Desember 2018, sewaktu itu ia di telpon oleh temannya untuk melancarkan aksi penjambretannya.
“Pas itu saya di telpon dengan S (DPO, red) untuk di ajak jambret. Dia (DPO, red) mengajak menjabret karena lagi buntu. Pertamanya saya tolak, tapi karena saya juga butuh uang untuk makan, jadinya saya juga ikut. Hasil jambret itu juga buat makan,” bebernya.
Ditambahkan JA bahwa peran ia dalam melakukan aksi jambret ini, ia sebagai penarik barang milik korban yang menjadi target sasarannya.
“Teman saya yang kabur itu dia sebagai joki,” ujarnya.
Lebih lanjut, ia tinggal di Kota Jambi ini hanya sendirian dan ngekost serta masih sekolah di SMP yang berada di Kota Jambi. Untuk orang tuanya sendiri, tinggal di Sungai Bahar.
“Saya masih sekolah bang kelas 2 SMP,” tandasnya.
Sementara itu, Kapolsek Jaluko, AKP Eko Budi Lustiono membenarkan kalau pelaku sudah melakukan aksi jambretnya ini selama tiga kali. Dan targetnya di wilayah Mendalo.

BACA JUGA : ABG Pemeran Video Mesum Ditangkap Polisi

“Pelaku ini mencari target di wilayah Mendalo. Dia juga sudah tiga kali melakukan jambret,” pungkas Kapolsek.(don/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: