Jabatan Kadis Arsip dan Perpustakaan Sepi Peminat

0
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Pemerintah Kabupaten Tanjab Barat, Kembali membuka lelang jabatan. Namun sayangnya, jabatan kepala dinas Arsip dan Perpustakaan justru sepi peminat.
Selama dua Minggu pembukaan pendaftaran, hanya dua orang yang melakukan pendaftaran. Panitia pun terpaksa melakukan perpanjangan waktu pendaftaran.
Kepala BKPSDM Tanjabbar, Encep Zakarsih, ketika dikonfirmasi mengakui, jika lelang kepala dinas arsip dan perpustkan sepi peminat. Bahkan menurutnya, proses pendaftaran sudah diperpanjang satu kali. Jika masih belum cukup juga, maka dipastikan akan diperpanjang lagi.
“Namun hingga penutupan pendaftaran, yang daftar hanya dua orang. Untuk yang daftar, seingat saya sekretaris dinsosnakertrans dan sekretaris BKPSDM,” jelasnya.
Encep menyebutkan, karena sepinya peminat jabatan Kepala dinas Arsip dan Perpustakaan, maka pelaksanaan lelang jabatan tidak bisa dilakukan. Sebab pelaksanaan lelang jabatan baru bisa dilakukan minimal ada empat orang pendaftar.
“Kalau cuma segini, belum bisa kita laksanakan,” terangnya.
Dirinya mengatakan bahwa pendaftaran lelang jabatan ini akan diperpanjang kedua kalinya hingga nantinya kuota bisa memenuhi minimal empat pendaftar. Rencananya BKPSDM akan mensosialisikan lelang ini lebih instens lagi di kabupaten Tanjab Barat dan kabupaten tetangga.
“Ini upaya kita agar jangan sampai sudab diperpanjang untuk kedua kali namun tetap saja kuota minam peserta belum terpenuhi,” tandasnya. (Iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: