Jadi Pengedar Narkoba, Warga Buluran Dicokok Polisi

0
Dua warga buluran pengedar sabu saat diamankan. Foto: Wawan/Serujambi.com
Dua warga buluran pengedar sabu saat diamankan. Foto: Wawan/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Jambi – Edarkan sabu seberat 348, 17 gram dan 4925 pil ekstasi Angga (27) Tahun bersama rekannya Ahmad Fauzi (32) warga Jalan Dr Siwabesi, RT 09, Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura ditangkap Satuan Resersenarkoba Polresta Jambi.

BACA JUGA Ada “Kolam Renang” di Kantor Bupati Muaro Jambi Dinas PUPR Tutup…

Dijelaskan Kapolresta Jambi, A Fauzi Rabu (5/12/2018) bahwa kedua tersangka ditangkap petugas pada Minggu, 02 Desember 2018 sekira Pukul 23.00 WIB. Disalah satu kosan yang berada di Lorong Kimaja 5, Kelurahan Simpang III Sipin, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.
Saat dilakukan penggeledahan, dari saku celana sebelah kanan yang dipakai Angga Febrianto, petugas mendapati 2 butir pil ekstasi. Dan, dari hasil introgasi, ia mengakui kalau barang tersebut merupakan miliknya yang akan di konsumsi. Lantas, petugas melakukan pengembangan ke rumah tersangka, yang beralamat di Jalan Dr Siwabesi, RT 09, Kelurahan Buluran Kenali, Kecamatan Telanaipura.
Sesampainya di lokasi, petugas langsung melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti lain, berupa 2 paket sabu disimpan di atas lemari kamarnya.
Kemudian, pada hari Selasa 04 Desember 2018 sekira pukul 01.30 WIB, anggota Opsnal Sat Narkoba Polresta Jambi melakukan pengembangan kembali terhadap tersangka. Karena, tersangka mengakui masih menyimpan sabu dan pil ekstasi di kamar kos nomor 4, kosan Sindi yang beralamat di Jalan K S Tubun, No 8 B, RT 06, RW 02, Kelurahan Telanaipura, Kecamatan Telanaipura.
Petugas yang tak ingin kehilangan barang bukti lantas menuju ke lokasi yang dimaksud. Ternyata benar, tim opsnal mendapati 86 bungkus plastic putih yang berisi pil ekstasi dengan jumlah 4295 butir. Dan, 5 paket yang terdiri dari 4 paket besar dan 1 paket kecil sabu dengan berat 348, 17 gram.
“Menurut pengakuan tersangka, barang tersebut didapat dari D yang saat ini telah kita tetapkan sebagai DPO,” ujarnya.

BACA JUGAAlasan Digantinya Plt Kadis Perkim Batanghari Terungkap

Selain mengamankan barang bukti narkotika, petugas juga berhasil mendapati barang bukti 1 (satu) unit Samsung lipat warna putih 1 unit timbangan digital, 1 buah kantong kain warna merah merek GO GREEN, 1 buah plastik kresek warna hitam, 1 unit Hp merk Nokia warna hitam. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: