Jajaran Petinggi Polres Batanghari Kembali Dimutasi

0
polri
Ilustrasi
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Polda Jambi kembali melakukan pergantian dan pengangkatan jabatan dalam jajarannya. Keputusan tersebut tertuang dalam Telegram Kapolda Jambi Nomor: KEP/411/XI/2018.
BACA JUGA: Zumi Zola Menangis Minta Hukuman Ringan, Warganet Soroti Gaya Mewah Istri
Dari informasi yang didapat oleh SeruJambi.com, dalam Surat Telgram Kapolda Jambi Nomor:ST/2014/XI/KEP./2018 tanggal 24-11-2018 tersebut, sejumlah perwira Polres Batanghari juga ikut diganti.
Perwira Polres Batanghari yang ikut dimutasi dalam surat Telegram tersebut, Kabag Sumda Kompol Pamenan dalam jabatan barunya sebagai Kabag OPS Polres Merangin dan digantikan oleh Kompol Sahril B.H Amrullah yang sebelumnya menjabat BagbinOpsnal Ditlantas Polda Jambi.
Kabag OPS Polres Batanghari AKP Novrizal dalam jabatan barunya diangkat menjadi PS Kasidikmas Subditkamsel Ditlantas Polda Jambi, digantikan oleh Kompol Ahmad Bastari Yusuf jabatan sebelumnya sebagai Gadik Muda 19 SPN Polda Jambi. Selanjutnya, Kasat Narkoba Polres Batanghari IPTU Azwar Nasution dalam jabatan barunya sebagai Kasubbagdalgar Bagren Polres Batanghari dan digantikan oleh AKP Subhan yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polres Tebo.
Selain itu, Kapolsek Muara Tembesi IPTU Edi Purnawan dalam jabatan barunya diangkat menjadi PS Kasat Intelkam Polres Tanjung Jabung Barat dan digantikan oleh IPTU Orivan Irnanda yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Maro Sebo Ilir. Sementara, yang mengantikannya sebagai Kapolsek Maro Sebo Ilir IPTU Jhon Riahman Sinaga yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pelepat Polres Muara Bungo.
Kabag Humas Polres Batanghari IPTU Supradono saat dikonfirmasi oleh SeruJambi.com Senin (26/11/2018), Terkait mutasi jabatan dalam jajaran Polres Batanghari membenarkan hal tersebut.
BACA JUGA: Dipanggil Penyidik, Rocky Gerung Diduga Terima Foto Lebam Ratna Sarumpaet
“Iya, benar ada. Tapi TR resmi ke Polres belum ada,” singkatnya.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: