Jalan di Parit Pudin Kian Parah

0
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Kondisi jalan di Desa Parit Pudin, Kecamatan Pengabuan kian parah. Tak adanya perbaikan jalan provinsi tersebut, membuat sejumlah lubang kian dalam. Ditambah curah hujan yang tinggi, menjadikan jalan nak kubangan.
Sejumlah warga kepada serujambi.com mengatakan, kalau terdapat beberapa lubang besar menganga pada jalan disana. Kendaraan roda empat sudah sangat sulit sekali untuk melintas. Apalagi jika kendaraan roda empat yang melintas merupakan mobil kecil.
“Truk saja kadang bisa terbalik pas melintas, apalagi mobil kecil. Kondisi jalannya sudah makin parah rusaknya,” kata Ari, warga setempat.
Sementara Agus, warga lainnya menyebutkan, kalau rusaknya jalan ini sudah lama terjadi. Tapi belum ada upaya perbaikan disana. Warga sebenarnya sudah melakukan perbaikan secara swadaya. Tapi karena dengan bahan dan alat seadanya, maka perbaikan tidak tahan lama.
“Kami sudah berusaha menutup lubang dengan kayu dan batu seadanya. Tapi ya sebentar juga sudah rusak,” ungkapnya.
Warga berharap, pemerintah provinsi mau turun tangan melakukan perbaikan jalan. Kalau perlu jalan dibuat mulus. Sehingga transportasi warga dapat berjalan lancar.
“Kalau dibiarkan seperti ini terus, kami yang susah. Tak bisa mengangkut hasil pertanian keluar,” tandas warga itu lagi. (Iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: