Jalan Ness Kembali Makan Tumbal, Pengendara Motor Tewas di Tempat

0
Laka Lantas
Korban tergeletak di pinggir jalan. (Rizki/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – Jalur Ness Muarabulian kembali memakan korban jiwa. Kali ini, seorang pengendara sepeda motor meregang nyawa, tepatnya di RT 05 Desa Petajen, Kecamatan Bajubang, Kabupaten Batanghari, sekira pukul 10.00 WIB Jum’at (18/5/2018).
Dari informasi yang diperoleh, kecelakaan tersebut terjadi, saat mobil Mitsubishi PickUp dengan Nopol BH 9502 AR yang berjalan dari arah Ness Jambi menuju Muara Bulian. Namun, setibanya di lokasi tempat kejadia perkara, tiba-tiba sepeda motor Honda Beat dengan Nopol BH 4878 VG berkecepatan tinggi, mengarah ke kanan dari arah Ness Muara Bulian menju Jambi.
Dikarenakan jarak yang terlalu dekat, tabrakan pun tak dapat lagi dihindari, segingga pengendara sepeda motor honda beat bertabrakan dengan dengan bagian samping kiri mobil pick up. Akibat dari tabrakan tersebut, pengendara Honda Beat terpental ke sisi kanan jalan dari arah Ness Muara Bulian menuju Jambi.
Mobil pickup tersebut hilang kontrol dan selanjutnya menabrak Sepeda Motor Kawasaki KLX dengan Nopol BH 4846 ZQ yang berjalan dibelakang motor honda Beat dari arah Ness Muara Bulian menuju Jambi. Sehingga mengakibatkan tiga kendaraan tersebut mengalami kerusakan dan pengendara Honda Beat meninggal di tempat.
Laka Lantas
Sepeda motor korban terlihat rusak berat. (Rizki/Seru Jambi)
Hal tersebut dibenarkan oleh Kasat Lantas Polres Batanghari AKP La Ode Prasetyo Fuad saat dikonfirmasi.
“Iya, benar telah terjadi laka lantas di wilayah Ness. Sehingga menyebabkan satu orang meninggal di tempat,” kata La Ode.
Dikatakannya, identitas korban yang meninggal dunia dalam kecelakaan bernama Poni Silaban (28) warga RT 10 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Muara Tembesi, Kabupaten Batanghari.
“Saat ini korban sudah berada di Rumah Sakit Umum Daerah Muara Bulian, sementara pengendara Kawasaki KLX mengalami luka-luka robek di dahi kiri, memar pada tangan kiri dan luka lecet pada kaki kiri,” ungkapnya.
Untuk identitas pengendara Kawasaki KLX bernama Ahmad Sidik Bin Paimin (29) warga RT 23 Kelurahan Tangkit Lama, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muara Jambi. Dan pengemudi Mobil Mitsubhisi Pick Up bernama Taklim Bin Kamil (37) warga RT 20 Jalan Lingkar Selatan II Paal Merah, Kota Jambi.(riz)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: