Jasa Raharja Ingatkan Pemudik Utamakan Faktor Keselamatan

0
Jasa Raharja
Ilustrasi Jasa Raharja
SERUJAMBI.COM – PT Jasa Raharja (Persero) mengingatkan para calon pemudik dalam Program Mudik Bareng BUMN 2018 untuk tetap mengutamakan faktor keselamatan selama perjalanan mudik lebaran Idul Fitri 1439 Hijriyah.
“Karena mudik gratis ini melibatkan banyak orang, faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan diperhatikan,” kata Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Kepulauan Riau Dwi Sasono di Batam, Sabtu.
Sebanyak 500 orang pemudik ikut dalam program Mudik Bareng Guyub Rukun BUMN 2018 akan diberangkatkan oleh PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kepri bekerja sama dengan PT Pelni (Persero) dari Batam ke Belawan.
Mereka akan diberangkatkan bersama 1.000 pemudik gratis lainnya dari PT Pelindo dengan kapal KM Kelud melalui Pelabuhan Batu Ampar Batam ke Pelabuhan Belawan, Medan.
Menurut Dwi Sasono, animo masyarakat untuk ikut serta dalam program mudik gratis tersebut sangat tinggi karena jumlah pendaftar melebihi dari 500 tiket yang disiapkan Jasa Raharja.
“Kami membuka pendaftaran selama tujuh hari, tapi di hari ketiga pendaftaran sudah penuh,” tambah dia.
Sejak Sabtu (9/6) pukul 07.00 WIB para calon pemudik dengan mengenakan atribut seragam kaus putih hitam dan topi telah memadati Pelabuhan Batu Ampar.
Mereka mengantre di bawah tenda yang sudah disiapkan untuk masuk melewati mesin “X Ray” dan diangkut dengan dua bus menuju tenda pelepasan.
Rencananya para pemudik akan dilepas oleh Dirut Pelindo Bambang Eka Cahyana bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Kacab PT Jasa Raharja Kepri Dwi Sasono. (fok/ant)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: