Jasad Korban Diterkam Buaya Ditemukan Masih Utuh

0
Korban saat menjalani visum
Korban saat menjalani visum
SERUJAMBI, Tebo – Hofsah (35), yang dikabarkan menghilang lantaran diterkam buaya ganas, Sabtu pagi (17/2/2018), akhirnya berhasil ditemukan. Hebatnya, jasad ibu rumah tangga (IRT) asal Pulau Jelmu Kecamatan Tebo Ulu, Tebo, ini tidak dicabik-cabik buaya dan masih utuh.
Jasad korban pertama kali ditemukan oleh Pawi warga desa tetangga, Pulau Renah Seberang Koto Jayo, Kecamatan Tebo Ulu, Tebo, sekitar pukul 07.30 WIB, Minggu (18/2/2018).
Informasinya, pagi itu, Pawi pergi ke sungai hendak melihat hasil pukat. Tiba-tiba dia melihat sosok tubuh dipinggir sungai. Pawi langsung melaporkan temuan tersebut kepada warga dan kepala desa.

BACA JUGA: Buaya Ganas Terkam Warga Pulau Jelmu
Tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, polisi, TNI, Pol PP dan dibantu warga langsung bergerak menuju lokasi dan mengevakuasi korban.
Selanjutnya, jasad dibawa ke Puskesmas Pulau Temiang untuk dilakukan visum. “Pagi tadi ditemukan. Kondisinya mengalami luka pada bagian paha dan pinggang. Sekarang lagi divisum di Puskesmas Pulau Temiang,” ujar Heri warga sekitar.
Informasi terakhir yang didapat, saat ini jasad korban sudah berada di rumah duka Desa Pulau Jelmu dan seusai sholat Zuhur, jasad korban langsung dikebumikan di TPU Desa Pulau Jelmu.
“Saat ini, kami sedang melakukan prosesi penguburan almarhumah Hofsah,” pungkas Heri. (esy)
Loading Facebook Comments ...
loading...