Jelang Laga Brasil Kontra Meksiko, Marcelo Diragukan Tampil

0
SERUJAMBI.COM – Marcelo diragukan bisa bermain saat timnas Brasil meladeni Meksiko pada laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Cosmos Arena, Samara, Senin (2/6/2018).
Bek kiri Selecao itu mengalami kejang di bagian punggung saat timnas Brasil mengalahkan Serbia 2-0 pada laga terakhir penyisihan Grup D, 27 Juni lalu. Cedera itu membuat Marcelo diperkirakan tidak dalam kondisi fit untuk laga melawan Meksiko.
Namun demikian, Dokter tim Selecao, Rodrigo Lasmar, mengungkapkan kondisi Marcelo sudah lebih baik. “Marcelo sudah menjalani latihan fisik setelah cedera dan dia merasa baik-baik saja. Kami optimistis dia bisa dilibatkan dalam pertandingan,” ujar Lasmar.
Di sisi lain, kondisi bek kanan Selecao, Danilo, sudah lebih baik dibandingkan Marcelo. Pemain Manchester City itu diperkirakan bisa bermain sejak menit pertama melawan Meksiko setelah absen dalam dua laga beruntun karena cedera paha.
Absennya Danilo membuat Fagner dipercaya pelatih timnas Brasil, Tite, bermain dalam dua laga kontra Kosta Rika dan Serbia. “Danilo siap untuk bermain. Dia berlatih hari ini (Sabtu waktu setempat) dan bisa menjadi pilihan Tite,” kata Lasmar.
Sementara itu, winger Douglas Costa juga masih dalam tahap pemulihan. Lasmar mengonfirmasi pemain Juventus itu tidak akan pulih tepat waktu untuk laga timnas Brasil melawan Meksiko. (fok/bola.com)
Loading Facebook Comments ...
loading...