Jika Terpilih, Ini Janji Prabowo Subianto pada Rakyat Indonesia

0
calon-presiden-nomor-urut-02-prabowo-subianto
Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto pada acara gala dinner bertajuk 'Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto' di Grand Ballroom Suncity, Jakarta Barat, Jumat (7/12/2018) malam. [Dok. Prabowo Subianto]
SERUJAMBI.COM – Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji kalau dirinya terpilih akan melindungi seluruh masyarakat Indonesia. Prabowo pun menegaskan akan menjadi pemimpin yang tidak membeda-bedakan rakyatnya.
BACA JUGA: Gaji DPR Diusul Berbasis Kinerja, Analis: Bisa Hemat Anggaran Negara
Prabowo menjelaskan bahwa keikutsertaan dirinya dalam Pilpres 2019 sebagai calon presiden ialah satu amanah yang penting baginya. Dengan tegas Prabowo akan melakukannya dengan sebaik-baiknya.
“Sekarang ini saya diberi amanah maju sebagai Calon Presiden tahun 2019,” jelas Prabowo dalam pidatonya pada acara gala dinner bertajuk ‘Tionghoa dan Bisnis di Mata Prabowo Subianto’ di Grand Ballroom Suncity, Jakarta Barat, dilasir Suara.com–media partner Serujambi.com, Jumat (7/12/2018) malam.
Karena amanah tersebut, Prabowo pun meyakini apabila dirinya terpilih menjadi Presiden periode 2019 – 2024 ada yang harus dilakukannya yakni memahami rakyat dengan latar belakang yang beragam.
Prabowo akui, kalau melihat tanggung jawab sebagai pemimpin sangatlah berat. Menurutnya, seorang pemimpin harus melindungi rakyatnya yang merasakan ketidakadilan.
BACA JUGA: Diduga Karena Hutang, Tiga Warga Prabumulih Tewas Ditembak
“Kalau ada satu warga dari satu kelompok atau satu suku atau satu kelompok etnis, agama dan ras yang dizalimi yang tidak menerima keadilan, itu tugas pemimpin untuk membelanya,” pungkasnya. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: