Jokowi Dikritik, Agus Roni: Yang Dikritik Mahasiswa Apa Ya?

0

SERUJAMBI.COM, Jambi – Kritikan tajam yang dialamatkan Aliansi Mahasiswa Jambi (AMJ) terhadap kinerja Jokowi-JK, menyulut reaksi keras dari tim pemenangan Jokowi-Ma’ruf Jambi.

“Yang dikritik mahasiswa apa ya?,” tanya Ketua Tim Pemenangan Jokowi-Ma’ruf, Agus Roni kepada Serujambi.com, Senin,(29/10/2018).

Diterangkannya, berdasarkan survei, tingkat kepuasan masyarakat terhadap kepemimpinan Jokowi mencapai 72 persen.

“Kritik boleh, tapi pakai data dan harus bisa memberikan solusi, oke,” ungkapnya.

Senada, Ketua Umum Partai PDIP Provinsi Jambi, Edi Purwanto, juga menyampaikan kalau kinerja Jokowi sudah pro terhadap rakyat. Kata dia, Jokowi sangat getol dalam hal penegakan hukum.

“Tidak betul bahwa beliau hanya menjerat lawan-lawan politiknya. Banyak sekali pejabat-pejabat tinggi baik itu partai yang berkoalisi dengan pemerintah maupun di luar itu tetap dihukum,” jelasnya.

Edi menjelaskan, pemerintah saat ini tengah membangun Indonesia atas azaz berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sedangkan, terangnya, di bidang ekonomi ia menilai pemerintah sangat proaktif dalam meningkatkan produksi petani dengan membangun 67 waduk.

“Saat ini sudah membangun 67 waduk untuk meningkatkan produksi beras di tanah air. Meski pembangunan masih membutuhkan waktu,” sebutnya.

Lebih jauh dikatakan, dirinya berniat mengajak mahasiswa untuk berdiskusi membedah kinerja Jokowi-JK. “Kita juga siap berdiskusi dengan adik-adik mahasiswa untuk membedah secara tuntas kinerja Jokowi-JK,” serunya.(why)

Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: