Jokowi Segera Umumkan Ketua Tim Kampanye Nasional

0
jokowi
jokowi
SERUJAMBI.COM – Joko Widodo (Jokowi) akan mengumumkan secara langsung bakal ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pada 7 September 2018 mendatang.
Laman Suara.com (media partner Serujambi.com) melaporkan, hal tersebut diungkapkan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Hasto Kristiyanto. Hasto menuturkan, nantinya pada tanggal tersebut akan diumumkan juga kantor TKN Joko Widodo – Ma’ruf Amin.
“Ya tentu saja nama-nama paling lambat tanggal 7 September akan disampaikan oleh pasangan calon pak Joko Widodo dan kyai Ma’ruf, dan kami berharap sekaligus nanti peresmian secara bersama-sama terhadap kantor TKN Joko Widodo – Ma’ruf,” ujar Hasto, Senin (3/9/2019) malam.
Meski demikian, Hasto enggan membeberkan siapa kandidat yang akan menjadi Ketua TKN. Sebab PDIP dan partai koalisi pendukung Joko Widodo – Ma’ruf akan menunggu Joko Widodo sendiri yang akan mengumumkan siapa Ketua TKN.
“Untuk ketua tim kampanye yang penting kami sudah kerjasama, kemudian menunggu momentum ketika pak Joko Widodo akan umumkan ini,” kata dia.
Ketika disinggung apakah nama-nama yang beredar seperti nama Ketua INASGOC Erick Thohir merupakan salah satu nama yang mengerucut yang akan menjadi Ketua TKN, Hasto enggan menjawab.
“Supaya ada kejutan biar pak Joko Widodo saja yang sampaikan. Yang penting kami siapkan kerangka kerja, sistem kemudian juga aturan main di kampanye juga aturan etika kampanye baik agar jadi aspek prosedur semua kita siapkan sebaik-baiknya termasuk pedoman penggunaan dana kampanye, dan berkaitan fundraising kita sudah kaitkan,” tandasnya.(lim/suara)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: