Jual Gadis Lewat Facebook, Mucikari Sebut Untung Rp 1 Juta

0
Pelaku mucikari.. Foto: Wawan/Serujambi.com
Pelaku mucikari.. Foto: Wawan/Serujambi.com
SERUJAMBI, Jambi – Jangan kira bisnis “lendir” bakal bisa meraup untung dan hidup menjadi tenang. Buktinya, Riri Dwi Putri (21), kini harus mendekam di tahanan Polda Jambi gara-gara menjual dua gadis kepada pria hidung belang.

BACA JUGA : Polda Jambi Ciduk PSK dan Mucikari Online di Hotel Fortuna

Dari penuturan wanita asal Simpang Sungai Duren, RT 001, Kecamatan Jaluko, Muarojambi ini dia masih tergolong baru beralih profesi sebagai mucikari.
“Baru kali ini saya lakukan bang dan langsung ketangkap sama polisi,” ujar wanita yang juga mantan Sales Promotion Girls (SPG) ini sembari menutup mukanya.
Dia menyebutkan, bahwa sebelum ketangkap polisi, dirinya menjajakan dua gadis yakni FRS (21), warga Kelurahan Sulanjana, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi dan AL (18), warga Jalan Untung Suropati, Kecamatan Jelutung.
“Saya memajang foto gadis di bawah naungan saya di media sosial Facebook. Kemudian, untuk mempermudah komunikasi antara wanita dan target, saya cantumkan nomor kontaknya.” beber gadis yang mengaku juga pernah menjual diri untuk mendapatkan uang ini.
“Selanjutnya, nanti lelaki hidung belang akan menghubungi nomor yang telah dicantumkan,” ujarnya, Kamis (8/11/2018).

BACA JUGA : Parah! Anak Diperkosa Ayah Kandung di Atas Tikar

Dikatakannya, setiap transaksi wanita dihargai senilai Rp 1,8 juta. Dan dari nilai itu, ia mendapatkan keuntungan sebesar Rp 1 juta, kemudian wanita yang dijajakan dikasih Rp 800 ribu.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: