Judika Bakal Meriahkan Kampanye Akbar Fasha Maulana

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Jambi Periode 2018-2023 Fasha Maulana, akan menggelar perhelatan Kampanye Akbar pada Sabtu 23 Juli besok di GOR Kota Baru Jambi yang dimulai pukul 13.00 WIB.
Menariknya dalam Kampanye Akbar ini, Tim Fasha Maulana akan menghadirkan artis papan atas Judika. Jebolan Indonesia Idol ini akan membawakan 10 lagu andalannya untuk menghibur warga Kota Jambi dan sekitarnya.
“Judika dan ada juga beberapa artis lainnya termasuk artis lokal yang akan menghibur masyarakat Jambi pada Kampanye Akbar Fasha Maulana,” ujar Direktur Pemenangan Fasha Maulana H Rahman, saat menggelar jumpa pers, hari ini (20/6/2018).
Kampanye juga akan dihadiri sejumlah tokoh nasional, diantaranya Akbar Tandjung. Serta sejumlah tokoh politik Jambi. Yakni HBA dan Burhanuddin Mahir.
“Juga telah dikonfirmasi Pak Plt Gubernur Fachrori Umar juga akan hadir memberikan orasi, beliau adalah tokoh dari Partai NasDem yang merupakan salah satu partai pengurus kita,” jelasnya.
Sementara, untuk target simpatisan pendukung Fasha Maulana yang hadir dalam acara ini, sambung H Rahman akan mencapai puluhan ribu massa.
“Target kita sekitar 20.000 massa yang akan memenuhi GOR Kota Baru pada acara itu,” ungkap H Rahman.
Terpisah, Fasha sendiri mengundang seluruh simpatisan dan masyarakat Kota Jambi yang punya waktu nanti untuk hadir tanggal 23 Juni di lapangan GOR Kotabaru,” kata Fasha.
“Kami berdoa semoga ini tidak ada halangan apapun, momen ini berjalan lancar,” kata Fasha didampingi dr Maulana.
Fasha juga memohon maaf kepada masyarakat pengguna jalan jika pada saat kampanye akbar nanti terjadi kemacetan lalu lintas di jalur sekitar kawasan GOR Kotabaru.
“Jika kegiatan akan membuat kemacetan kami mohon maaf, mudah-mudahan masyarakat tidak menjadi tersinggung dan sebagainya. Saya mohon maaf terlebih dahulu,” katanya. (hry)
Loading Facebook Comments ...
loading...