Juventus vs Manchester United: Andalkan Ronaldo, Waspadai Pogba

0
paul-pogba
Gelandang Manchester United Paul Pogba (kanan) melepaskan tendangannya namun membentur tiang gawang saat menghadapi Juventus di Old Trafford saat laga Liga Champions. Oli SCARFF / AFP
SERUJAMBI.COM – Juventus akan menjamu Manchester United di matchday 4 grup H Liga Champions. Kemenangan di laga ini akan memastikan Bianconeri mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions.
BACA JUGA: Guns N’ Roses Bakal Guncang GBK Selama 3 Jam
Juve kembali fokus ke Liga Champions saat menjamu Manchester United di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB. Tentu saja, Bianconeri bertekad untuk melanjutkan hasil positif melawan MU.
Dilansir Suara.com–media partner Serujambi.com, skuat besutan Massimiliano Allegri sebelumnya sukses membawa pulang tiga poin saat bertandang ke Old Trafford. Gol tunggal Paulo Dybala memastikan kemenangan Juventus atas tuan rumah Manchester United.
Kemenangan tersebut membuat Juventus mengantongi hasil sempurna yaitu 9 poin dari 3 pertandingannya. Sementara Manchester United di posisi kedua dengan 4 poin dan hanya terpaut dua poin dari posisi ketiga, Valencia.
Kini, giliran Juve yang akan bertindak sebagai tuan rumah. Hasil imbang memang sudah cukup memastikan Juventus lolos ke babak 16 besar namun kemenangan bisa memastikan mereka lolos sebagai juara grup.
Meski gagal mencetak gol saat menghadapi MU namun Cristiano Ronaldo masih akan menjadi perhatian saat berjumpa mantan klubnya ini. Ia memiliki peran besar atas terciptanya gol Dybala di Old Trafford.
Pelatih Massimiliano Allegri masih akan tetap mengandalkan Ronaldo di lini depannya dalam formasi 4-4-2. Tentu saja yang kemungkinan akan menjadi tandemnya di lini depan Bianconeri adalah Dybala.
Sementara di kubu Manchester United, manajer Jose Mourinho tampaknya telah siap memainkan formasi 4-3-3. Anthony Martial, Marcus Rashford dan Jesse Lingard tampaknya akan menjadi pilihan di lini depan MU.
Namun, gelandang MU Paul Pogba juga akan menjadi sorotan dalam laga reuni di Allianz Stadium. Pogba diyakini bisa memberikan ancaman serius pada mantan klubnya ini.
Pogba tentu akan menjadi salah satu pemain yang diharapkan Mourinho bisa membuat perbedaan di laga ini. MU membidik tiga poin guna membuka peluang mereka untuk dapat lolos ke babak 16 besar.
BACA JUGA: Belasan Kambing Hilang Misterius, Isi Perut Berserakan
Mampukah Juventus mengamankan tiga poin atas MU di Turin, atau Paul Pogba dan kawan-kawan yang membawa pulang kemenangan? Kita saksikan saja. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: