Kader PPP Tertangkap Mesum, Evi Suherman: Akan Kita Berhentikan

0
Evi Suherman
Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman. (Istimewa)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kader PPP berinisial KF (40) tertangkap mesum bersama istri orang, berinisial RN (36) pada Kamis (8/3/2018) siang. Mirisnya, mereka digerebek polisi bersenjata laras panjang di Kamar Hotel Sehat, hotel kelas melati yang ada di Jalan Lingkar Barat Kota Baru Jambi.
Kabar inipun telah sampai ke telinga Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman. Saat dihubungi SERUJAMBI.COM, Evi mengatakan bahwa setiap kader PPP yang melakukan kesalahan, apalagi soal wanita, narkoba dan korupsi akan ditindak tegas.
BACA JUGA: Nah… Kader PPP Tertangkap Selingkuh di Hotel Melati
“Akan kita berhentikan, karena telah merugikan nama baik partai,” tegas Evi Suherman.
Tapi, untuk kasus KF yang merupakan Ketua salah satu DPAC di Kabupaten Batanghari ini, sambung EVi, dia akan melihat terlebih dahulu kasusnya seperti apa.
“Kita akan lihat dulu, apakah dalam atribut partai dia melakukan hal tersebut. Atau secara pribadi. Tentu ini menjadi ranah yang berbeda,” ungkapnya.
Untuk diketahui, KF dan RN tertangkap basah di kamar hotel kelas melati itu, saat polisi menggelar operasi Antik Siginjai 2018. Saat itu, keduanya tidak dapat menunjukan bukti nikah resmi, namun dilihat dari KTP, ke duanya berstatus Kawin. Sementara RN diketahui merupakan seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkup Pemerintah Kota Jambi.(esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: