Kades Batang Kibul Pertanyakan Kinerja Polres Merangin

0
SERUJAMBI.COM, Merangin – Sudah 19 hari kasus pembacokan terhadap warga Desa Batang Kibul Firdaus, belum bisa diungkap dan ditangkap pelakunya oleh Polres Merangin. Pembacokan ini akibat bentrok dengan Desa Muara Kibul, Kecamatan Tabir Barat pada Kamis 26 April kemarin.
BACA JUGA: Sembilan Pembacok Firdaus Diduga Anak Buah Oknum Kades
Padahal Polres Merangin sudah mengantongi nama sembilan orang yang diduga pelaku pembacokan. Namun sayangnya satu orangpun hingga kini belum ditangkap.
Tentu, kinerja Polres Merangin dipertanyakan , khususnya Satreskrim yang menangani kasus ini.
Kepala Desa Batang Kibul, Nisar mengatakan, pihak polres Merangin tidak serius mengurus kasus pembacokan yang dialami oleh warga nya.
“Inikan kasus pidana murni mengapa pihak Polres Merangin belum juga bisa menangkap para pelaku pembacokan terhadap Firdaus, padahal ke sembilan pelaku ini nama dan identitas pelaku sudah jelas,” ungkap Nisar.
Masyarakat juga semakin resah, karena salah seorang terduga pelaku masih berkeliaran di Desa Muara Kibul.
“Ada salah satu tersangka masih berkeliaran di Desa Muara Kibul Kok bisa gak ditahan,” jelasnya.
Sementara, saat dikonfirmasi Kapolres Merangin AKBP I Kade Wijaya Utama melalui Kasat Reskrim AKP Sandi Mutaqin mengatakan, kasus ini masih proses penyelidikan dan pendalaman.
“Anggota kita terus mengejar para pelaku,” jelasnya.
Sandi mengakui, bahwa pihak memang kewalahan untuk menangkap para pelaku. Karena selain banyak yang kabur keluar daerah para pelaku juga banyak mengenali anggota opsnal Sat Reskrim Polres Merangin. (fji)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: