Kadishub Kota: yang Ketangkap Maling Itu Juru Parkir Liar

0
SERUJAMBI.COM, Jambi – YE (28) warga Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi yang berprofesi sebagai juru parkir dibekuk polisi karena kedapatan melakukan tindak pidana pencurian. Menyikapi hal tersebut, Kadis Perhubungan Kota Jambi Shaleh Rido menyangkal kalau YE adalah juru parkir resmi.
“Kawasan yang diperbolehkan parkir itu, yang tidak ada rambu dilarang parkirnya,” katanya kepada Serujambi.com, Minggu (26/8/2018).
Ketika ditanya terkait masih adanya juru parkir liar di kawasan Kota Jambi, Shaleh menjelaskan, saat ini masih terdapat juru parkir liar. Ia juga menegaskan, pihaknya bersama tim saber pungli dan aparat keamanan akan gencar melakukan penertiban terhadap juru parkir liar.
Selain itu, dirinya juga berharap kepada masyarakat agar dapat melaporkan kepada Dinas Perhubungan Kota Jambi melalui layanan pengaduan terkait lalu lintas dan parkir di WhastApp dan telepon. Kata dia, bagi masyarakat yang menemukan juru parkir ilegal dan  tidak sesuai dengan aturan diharapkan melapor.
“Juru parkir yang resmi itu dilengkapi dengan atribut juru parkir dan dilengkapi dengan karcis retribusi ,” ujarnya.
Untuk diketahui, YE (28) warga Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Sungai Asam, Kecamatan Pasar, Kota Jambi yang berprofesi sebagai juru parkir di bilangan pasar Kota Jambi dibekuk Tim Unit Reskrim Polsekta Pasar Kota Jambi, karena melakukan pencurian Handphone.
Berdasarkan informasi, selain Yudi polisi juga menangkap S (40) , warga Telaga II, Kelurahan Murni, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi, penadah handphone hasil curian tersebut.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...