Kaget Rumahnya di OTT KPK, Idrus : Ada Apa?

0
Idrus Marham
Idrus Marham. (Istimewa)
SERUJAMBI.COM, Serang – Mensos Idrus Marham terkejut tiba-tiba tim KPK datang ke rumah dinasnya di Jl Widya Chandra, Jakarta Selatan. KPK menangkap anggota DPR Eni Maulani Saragih saat Idrus menggelar acara ulang tahun putrinya.
“Saya di dalam ruangan, Eni di luar. Bagitu ada (penyidik), saya juga kaget. Ini ada begini, ada apa memang?,” kata Idrus bertanya saat petugas KPK menangkap Eni Saragih di rumah dinas, Jl Widya Chandra, Jaksel, Jumat (13/7/2018).
Sesaat kemudian tim KPK menunjukkan surat terkait penangkapan Eni Saragih yang saat ini menjabat Wakil Ketua Komisi VII DPR. Cerita OTT KPK ini disampaikan Idrus saat mengikuti kegiatan di Serang Banten.
Saat penangkapan KPK berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB, Idrus sedang berada di ruang kerja. Eni saat itu berbaur dengan tamu undangan.
Sebelumnya Wakil Sekjen Golkar Maman Abdurrahman mengatakan petugas KPK datang sekitar pukul 15.00 WIB. Tim KPK disebut Maman menjemput Eni Saragih.
“Tidak ada OTT (operasi tangkap tangan) di rumah Mensos, namun lebih tepatnya KPK menjemput ES di rumah Pak Mensos,” kata Maman.
ES dijemput saat menghadiri acara ulang tahun putri Idrus Marham. Kolega Idrus memang diundang datang ke rumahnya.
“Turut hadir di acara itu Mbak ES sekitar pukul 14.00 WIB sebagai tamu undangan beserta saya juga. Sekitar pukul 15.00 WIB datang petugas KPK menemui Mbak ES untuk ikut ke kantor KPK untuk dimintai keterangan dengan menunjukkan sprindik,” sambung Maman.(jin)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: