Kalah dari Barcelona, Spalletti: Kami Tak Cukup Berani

0
SERUJAMBI.COM – Luciano Spalletti mengkritik permainan pasif skuatnya saat mereka kalah dari Barcelona di grup B Liga Champions. Spalletti menyayangkan skuatnya yang kurang berani dalam memainkan bola saat mereka bertandang ke Camp Nou.
Dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Inter harus puas dengan kekalahan setelah mereka ditaklukkan oleh Barcelona 2-0 di matchday ketiga fase grup. Meski Barcelona tidak diperkuat oleh Lionel Messi yang cedera namun Inter tetap kesulitan untuk menghadapi Barcelona.
Sementara Barcelona berhasil memetik kemenangan lewat pemain yang sempat dipinjam Inter, Rafinha di babak pertama. Jordi Alba memastikan Barcelona menang 2-0 di babak kedua, sedangkan Inter tidak mampu membalasnya.
Usai pertandingan, Spalleti pun mengakui bahwa dia tidak senang dengan cara bermain skuatnya yang pasif membiarkan Barcelona mengatur tempo dan ritme permainan, khususnya di babak pertama.
“Saya sedih karena saya ingin pendekatan yang jauh berbeda di babak pertama,” ungkap Spalletti usai pertandingan seperti dilansir Scoresway.
“Kami tidak cukup berani untuk memainkan bola ketika menguasai bola dan kami malah membiarkan Barcelona bermain seperti yang mereka inginkan.”
“Anda tak bisa datang ke sini dan bermain bertahan, dan mencoba mencetak gol lewat sebuah serangan balik. Anda harus bermain lebih baik saat menguasai bola jika anda ingin meraih sesuatu di stadion ini.”
“Kami tidak menunjukkan banyak karakter dibandingkan dengan dua laga pertama kami di Liga Champions. Kami tidak cukup berani dan lawan menguasainya. Kami tidak melakukan sebanyak yang kami bisa.
“Kami juga bisa mencetak gol selama pertandingan tetapi mereka lebih kuat dari kami dan layak menang. Mereka bermain bagus, mengumpan bola dengan cepat dan berpikir cepat,” pungkas Spalletti. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: