Kapolda Siap Bawa Obor Asian Games 2018

0
kapolda
Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Irjen Pol Muchlis AS dijadwalkan akan menjadi salah satu pembawa obor Asian Games yang bakal melintasi Kota Jambi pada Jumat (3/8/2018) mendatang.
Menurut Kapolda, dirinya merupakan orang terakhir yang akan membawa obor Asian Games yang melintasi Kota Jambi dengan rute rumah dinas gubernur Jambi menuju kantor gubernur.
Muchlis mengaku untuk mempersiapkan mengikuti kirab obor Asian Games, dirinya melakukan latihan rutin setiap pagi dengan program lari beberapa kilometer.
“Saya sudah secara rutin berolahraga lari beberapa kilometer setiap pagi dan bersepeda di akhir pekan. Oleh karena itu, saya sudah siap untuk membawa obor Asian Games yang nantinya melintasi Kota Jambi bersama Sekdaprov dan mantan atlet, pelatih serta wasit asal Jambi,” kata Muchlis AS dikutip Antara.
Selain Kapolda Jambi, yang dilibatkan dalam kirab obor Asian Games 2018 adalah Sekdaprov Jambi M Dianto dan Eliaser Waterbosi, mantan atlet lari, Olsen Tiger (mantan atlet polo air), Harry Maitimu (mantan petinju), Baharuddin (pelatih), Rasima atlet dayung, Frisca Ira Wibowo atlet wushu, Helen, wasit senam dan Khaidir wasit atletik. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: