Kapolda Tinjau Kesiapan Pengamanan Pilkada Merangin

0
Kapolda Jambi Brigjend Pol Muchlisin AS
Kapolda Jambi Brigjend Pol Muchlisin AS
SERUJAMBI.COM, Jambi – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS meninjau langsung kesiapan personelnya yang akan menjalani pengamanan Pilkada Jambi, langsung di Kabupaten Merangin.
“Selain meninjau kesiapan personel kepolisian Kapolda Muchlis AS juga melakukan silahturahmi dengan pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Merangin serta tim pemenangan paslon,” kata Kasubag Penmas Bidang Humas Polda Jambi, Kompol Waras Sundari, Selasa (27/2/2018).
Dalam pertemuan itu Kapolda Jambi mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Merangin bersama-sama menjaga situasi aman dan damai pada pelaksanaan pilkada nanti.
Kapolda juga mengingatkan masyarakat jangan sampai terprovokasi oleh orang-orang yang ingin memecah belah persatuan dan kedamaian di Kabupaten Merangin.
“Mari kita tunjukkan kepada masyarakat Indonesia, bahwa Merangin aman, damai dan bermartabat,” ujar Muchlis AS.
Kapolda mengimbau semua pihak yang terlibat dari Pilkada Merangin agar menerima apapun hasilnya pilkada nanti dan berharap situasi di Kabupaten Merangin tetap kondusif.
“Masing-masing kandidat dan para pendukungnya harus memegang teguh kesepakatan siap dipilih dan siap tidak dipilih dan sebelumnya pilkada damai sudah disepakati dan ditandatangani bersama,” kata Kapolda Jambi, Brigjen Pol Muchlis AS. (esa/ant)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: