Kasi Penkum Kejati Jambi Resmi Diganti, Bagaimana dengan Kasidik Kejati?

0
surat mutasi
SK nomor KEP-IV-633/C.4/10/2018 tertanggal 24 Oktober 2018 Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Jambi resmi diganti
SERUJAMBI.COM, Jambi – Berdasarkan surat keputusan (SK) nomor KEP-IV-633/C.4/10/2018 tertanggal 24 Oktober 2018 Kepala Seksi Penerangan Hukum (Kasi Penkum) Kejati Jambi resmi diganti. Hal itu dibenarkan Dedy Susanto Senin (5/11/2018).
BACA JUGA: Pria 55 Tahun Ini Ketagihan Gerayangi Gadis SD di Toilet
“Benar, surat keputusannya telah saya terima hari ini,” ujarnya.
Lanjutnya, didalam SK tersebut dirinya dipindah tugaskan menjadi Kasi Inteligen di Kejati Kendari. Dan untuk posisi Kasi Penkum Kejati Jambi akan di isi oleh Kasi Penuntutan Kejati Riau.
“Untuk namanya saya belum dapat, cuma infonya Kasitut Kejati Riau,” katanya.
Ketika ditanya kapan dirinya mulai aktif bertugas di Kendari, Dedy menerangkan kemungkinan bulan Desember mendatang mulai aktif bertugas.
Selain itu beredar informasi Kasi Penyidik (Kasidik) Kejati Jambi, Imran Yusuf juga kena mutasi, Dedy Susanto tidak bisa menjelaskan. Hingga saat ini Imran Yusuf sendiri belum bisa di konfirmasi.
BACA JUGA: Ayah Korban Pesawat Lion Air: Tidak Ada Empati Sama Sekali dari Lion
Dirinya juga berharap, semoga kedepan rekan-rekan media di Jambi bisa lebih sukses dari sekarang dan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Kasi Penkum yang baru.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: