Kasus Gratifikasi Zola, Asiang dan Ahui Kembali Diperiksa KPK

0
Zumi Zola menuju mobil tahanan KPK
SERUJAMBI.COM, Jambi – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Selasa (17/4/18) kembali memeriksa sejumlah pengusaha dan kontraktor Jambi, terkait kasus gratifikasi Gubernur Jambi nonaktif, Zumi Zola.
Dari daftar pemeriksaan yang didapatkan tersebut, Joe Fandy Yoesman alias Asiang dan Ali Tonang alias Ahui kembali menjalani pemeriksaan di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.
“Saksi yang dijadwalkan diperiksa hari ini untuk tersangka ZZ (Zomi Zola, red) dan ARN (Arpan, red),” kata Kabiro Humas KPK, Febri Diansyah saat dikonfirmasi via whatsapp, Selasa (17/4).
Selain Asiang dan Ahui, ada empat pengusaha yang juga ikut menjalani pemeriksaan oleh Penyidik KPK yakni Suci, Swasta, Ari Azhari, Direktur PT Mitra Bangun Andalas, Edi Zulkarnain, Direktur PT Fadli Satria Jepara dan Wahyu Yandi, Dirut PT Wahyu Perdana Persada.
Sekedar informasi hingga hari ini, sejak Zola ditahan pada Senin (9/4) lalu. Sudah 31 pengusaha, kontraktor dan pihak swasta yang diperiksa KPK terkait kasus gratifikasi Zola di Dinas PUPR Provinsi Jambi tahun anggaran 2016-2017.(hry)
Loading Facebook Comments ...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: