Kasus Penistaan Agama, Kapolda: Kita Tidak Ingin Jambi Diganggu dengan Isu SARA

0
Kapolda Jambi Brigjend Pol Muchlisin AS
Kapolda Jambi Brigjend Pol Muchlisin AS
SERUJAMBI.COM, Jambi – Akun Facebook atas nama Jose Naldi Pakpahan yang menuliskan kata-kata penistaan dikecam diburu. Sejumlah aktivis di media sosial mengaku geram atas celoteh akun yang mengaku mahasiswa Universitas Jambi itu.
Kapolda Jambi Brigjen Mukhlis yang dikonfirmasi, meminta agar umat Islam tenang dan tidak terprovokasi. Pihaknya, lanjut Mukhlis, sedang mengusahakan mengecek akun tersebut bekerjasama dengan Mabes Polri.
“Kita tidak ingin Jambi yang sudah aman diganggu dengan cara-cara yang menebar isu SARA. Tetaplah berdoa supaya bisa segera diketahui siapa yang coba merusak kerukunan antar umat yang sudah baik di Jambi ini,” kata Muchlis.
Untuk diketahui, pelaku JNP berhasil tertangkap di Kampus Universitas Jambi (UNJA) yang berada di Kawasan Mendalo, Muaro Jambi.
Hal ini dibenarkan oleh salah satu anggota Front Pembela Islam (FPI) Jambi, yang saat ini tengah menunggu kedatangan JNP ke Polda Jambi.
“Benar pelakunya sudah ditangkap. Di Kampus UNJA, dia lari ke sana,” ujar sumber yang minta namanya tidak dipublikasikan ini kepada serujambi.com
Hingga berita ini diturunkan, puluhan orang anggota FPI masih menunggu di Polda Jambi. Bahkan setengahnya sudah bergerak menyusul ke UNJA Mendalo, untuk ikut menjemput pelaku.(cr01)
Loading Facebook Comments ...
loading...