Kasus Zina Angel Lelga Naik ke Penyidikan

0
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
SERUJAMBI.COM – Kasus dugaan perzinahan Angel Lelga yang dilaporkan suaminya, Vicky Prasetyo di Polres Jakarta Selatan mulai menemui titik terang.
BACA JUGA: SAH Terus Perjuangkan Alokasi Anggaran Peningkatan SDM Pariwisata Indonesia
Polisi diakui kuasa hukum Vicky, Razman Nasution, telah menaikkan status kasus tersebut dari penyelidikan menjadi penyidikan.
“Kedatangan Vicky ke Polres ini memenuhi panggilan dan syukur alhamdulilah tadi disampaikan dengan tegas, sudah dinaikkan proses penyelidikan menjadi penyidikan,” kata Razman di Polres Jaksel, Senin (27/11/2018).
Dengan demikian, Razman melanjutkan, Angel Lelga sebagai terlapor sangat berpotensi ditetapkan sebagai tersangka.
“Artinya, insyaAllah Angel akan menjadi tersangka,” ujar dia dikutip dari Suara.com–media partner Serujambi.com.
Sebelumnya, Vicky melaporkan Angel Lelga dan Fiki Alman ke Polres Jakarta Selatan atas tuduhan perzinahan pada 19 November 2018.
Laporan itu merupakan buntut dari penggerebelan rumah Angel Lelga oleh Vicky. Bersama media, kuasa hukum, keluarga, dan Ketua RT, Vicky memergoki Angel dan Fiki tengah berduaan di dalam kamar.
BACA JUGA: Tiga Hari Dikubur, Mayat Bayi Perempuan Hilang Misterius
Atas laporan tersebut, Angel Lelga melakukan manuver. Dia melaporkan Vicky ke Polda Metro Jaya dengan beberapa pasal, diantaranya soal memasuki rumah tanpa izin, pengancaman, dan pencemaran nama baik. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...