Kata Chacha Frederica Soal Kasus Endorse Kosmetik Ilegal Nia Ramadhani

0
Chacha Frederica. (Ist)
Chacha Frederica. (Ist)
SERUJAMBI.COM – Aktris Chacha Frederica ternyata ikut prihatin dengan kasus hukum yang melibatkan teman baiknya, Nia Ramadhani. Istri Bakrie itu dianggap sebagai endorser kosmetik ilegal.

BACA JUGA : Polisi Terus Buru Pelaku Pembuang Bayi di Paal Lima

“Ya aku turut prihatinlah. Tapi aku tahu Nia tidak melakukan itu dengan sengaja,” ujar Chacha Frederica ditemui di acara The 21st Annual Panasonic Gobel Awards di kawasan Thamrin, Jakarta, dilansir dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com), Jumat (7/12/2018).
Dia tetap yakin, Nia Ramadhani tidak punya maksud buruk saat memasarkan produk ilegal itu.
“Pasti kalau namanya manusia melakukan kesalahan itu wajar. Tapi kita lihat dulu apa? Tapi saya yakin tidak ada unsur kesengajaan disitu. Saya yakinlah orang akan bijak menanggapi itu,” sambungnya lagi.
Terlepas dari itu hingga kini, Nia Ramadhani sendiri belum cerita mengenai permasalahan tersebut kepada dirinya.
“Nggak belum cerita. Saya juga pas ke sini baru sempet liat news. Waduh ada apa ini? Jadi pas ditanyain begini sudah tahu beritanya. Saya tahunya pas on the way ke sini waktu di mobil,” tutur Chacha Frederica.
Seperti diketahui, Ditreskrimsus Polda Jatim telah merilis setidaknya ada sederet artis termasuk Nia Ramadhani, Via Vallen hingga Nella Kharisma yang menjadi endorser produk kosmetik ilegal, DSC (Derma Skin Care) Beauty.

BACA JUGA : Inul Daratista Terima Penghargaan Wanita Inspirasi 2018

Hingga kini, kasus itu pun masih terus diselidiki oleh aparat kepolisian. Rencananya, Nia Ramadhani cs akan diperiksa dalam waktu dekat. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: