Kebakaran Hanguskan 11 Rumah di Kampung Nelayan

0
11 Rumah di Kampung Nelayan hangus terbakar. Foto: Rolis/Serujambi.com
11 Rumah di Kampung Nelayan hangus terbakar. Foto: Rolis/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Kualatungkal – Musibah kebakaran tak henti-hentinya terjadi di Kabupaten Tanjab Barat. Sabtu (1/12/2018) sebanyak 11 rumah di di Parit 3, Jalan Tenggiri RT. 01 Kelurahan Kampung Nelayan, Kecamatan Tungkal Ilir, hangus terbakar.

BACA JUGA : Heboh! Warga Paal Lima Temukan Sosok Mayat Bayi

Musibah kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Menurut warga yang menyaksikan awal kebakaran menyebutkan, awal kebakaran terjadi di rumah kontrakan yang dihuni oleh Evi. Karena perumahan disana merupakan rumah kayu, api kemudian langsung cepat menyebar.
Melihat api kian membesar, warga langsung berupaya memadamkan dengan alat seadanya. Selain itu, warga juga berupaya untuk menyelamatkan barang-barang di rumah mereka. Kawasan yang sempit membuat petugas gabungan cukup kesulitan memadamkan api. Baru sekitar pukul 16.00 wib api bisa dipadamkan.
Tak ada korban jiwa dalam musibah tersebut. Hanya saja 12 rumah hangus menjadi abu. Selain itu, 1 rumah mengalami kerusakan berat dan 3 lainnya rusak ringan.

BACA JUGA : Diperkosa Janda, Pria 65 Tahun Trauma

Kapolsek Tungkal Ilir, Iptu Sumarno Berutu, mengatakan kalau penyebab pasti kebakaran masih belum diketahui. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan. “Penyebabnya masih kita selidiki, saat ini masih belum tau,” sebutnya. (iis)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: