Kedatangan Ustadz Somad ke Sarolangun Segera Dijadwal Ulang

Bupati Cek Endra Minta Maaf ke Warga Sarolangun

0
Capture video klarifikasi Ustadz Abdul Somad, terkait batalnya tausiah di Sarolangun.
Capture video klarifikasi Ustadz Abdul Somad, terkait batalnya tausiah di Sarolangun.
SERUJAMBI.COM, Sarolangun – Pasca gagalnya kedatangan Ustadz Abdul Somad (UAS) ke Kabupaten Sarolangun untuk mengisi tausiah dalam rangka Tabligh Akbar di Masjid AS-Sulton di Sarolangun, Rabu (31/1/2018), langsung ditanggapi Bupati Sarolangun H Cek Endra. Kata Bupati, kedatangan UAS akan dijadwal ulang. Semestinya, UAS akan memberi tausiah bersama Ustadz Abdul Syukur Yusup.
Bupati Cek Endra juga meminta maaf kepada ribuan masyarakat yang telah hadir dan telah menunggu kedatangan ustadz kondang tersebut. Ia juga juga meminta untuk bersama-sama mendo’a kan agar kiranya UAS segera di limpahi kesehatan oleh yang maha kuasa.
“Saya tau yang hadir saat ini masih setia menunggu kedatangan Ustadz Abdul Somad, bahkan banyak yang hadir dari luar Kabupaten Sarolangun. Namun Allah berkehendak lain, yang mana Ustadz Abdul Somad jatuh sakit, dikarenakan kelelahan usai menjalankan tausiah di beberapa tempat di Kota Jambi, dan sekarang masih dirawat. Untuk itu mari kita berdoa bersama-sama agar kiranya Ustadz Abdul Somad diberikan kesehatan oleh Allah Subhanahu Wata’ala,” ucap H Cek Endra, Rabu dini hari.
Usai sholat subuh berjamaah, Rabu (31/1/2018) di Masjid As-Sulton, kepada sejumlah awak media, Bupati Cek Endra kembali menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat Sarolangun dan jamaah yang hadir. Ia berpesan warga jangan berkecil hati, soalnya kedatangan UAS ke Kabupaten Sarolangun segera dijadwal ulang.
“Saya juga mohon maaf kepada para masayarakat Sarolangun juga kepada tamu undangan yang hadir atas ketidakhadiran Ustadz Abdul Somad ke Sarolangun, tetaplah istoqomah dalam memakmurkan masjid. Kami juga sudah mengajukan jadwal kepada beliau seperti jadwal awal untuk tausiah secara khusus di Sarolangun akan digandengkan dengan Ustadz Arifin ilham. Kami segera menjadwalkan kepada Ustadz Abdul Somad dan Arifin Ilham, Insya Allah,” tutupnya.
Faktanya, informasi yang disampaikan Bupati Sarolangun Cek Endra, soal UAS tak hadir karena dalam kondisi sakit, mendapat bantahan langsung dari pihak panitia Tabligh Akbar Chairul Umam. Mereka menyebut UAS sehat wal afiat, bahkan mengirim rilis klarifikasi UAS kepada Serujambi (BACA JUGA: Ternyata, Ustadz Somad Tidak Sakit: Ini Video Klarifikasi UAS Terkait Tausiah Batal di Sarolangun).(uis) 
Loading Facebook Comments ...
loading...