Keluarga Korban Ledakan Keluhkan Pelayanan RSUD Raden Mattaher

0
rsud
Suasana di RSUD Raden Mattaher. (Wawan/Seru Jambi)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Keluarga Andri (33) yang merupakan korban ledakan keluhkan pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mattaher Jambi. Pasalnya sejak jenazah korban dibawa ke RSUD Raden Mattaher Kamis (16/8/2018) sekira pukul 12.00 WIB hingga pukul 13.30 WIB belum mendapatkan penanganan.
Dijelaskan Herman (42) yang merupakan abang ipar dari korban Andri (33) dirinya sangat menyesi atas pelayanan rumah sakit. Karena pihak keluarga ingin melaksanakan pemakaman jenazah sesegera mungkin.
BACA JUGA: Breaking News! Truk Pembawa Minyak Meledak, Dua Tewas Mengenaskan
BACA JUGA: FOTO-FOTO: Truk Pembawa Minyak Meledak
BACA JUGA: Satu Korban Terpental ke Tiang Listrik Lalu Nyangkut di Atas Pohon
BACA JUGA: Video Ledakan Truk Pembawa Minyak, Dua Tewas Mengenaskan
BACA JUGA: Sempat Terpental ke Atas Atap, Pemilik Bengkel Las Kritis
Selain itu Herman mengatakan, dirinya selaku keluarga dari korban telah menjalani prosedur administrasi secara benar dan telah membayar biaya administrasi.
“Sudah empat kali saya mengulangi ketemu petugas namun tidak ada tanggapan. Tapi sekali bersama teman-teman media mereka langsung cepat,” ujarnya.
Dijelaskan Herman lagi, sebelum menghembuskan nafas terakhir adiknya itu sempat terpental melewati tiang listrik kemudian tersangkut di tiang listrik hingga jatuh ke atas pohon yang berada di lokasi bengkel tersebut.(den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: