Keluarga Minta Pembunuh Sopir Travel Dihukum Mati 

0
Tersangka pembunuh sopir travel asal Jambi saat diamankan di Polres Muba, Sumatera Selatan.(ist)
SERUJAMBI.COM, Jambi – Pembunuhan Bariman (55), warga RT 5, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi, menyisakan duka yang mendalam bagi keluarga korban. Dengan sudah tertangkapnya sang pelaku, pihak keluarga meminta kepada aparat hukum untuk memberikan hukuman yang setimpal.
BACA JUGA: Suami Dosen STIKES HI Jambi Jadi Korban Jatuhnya Lion Air JT 610
“Kami dari keluarga maunya tersangka dihukum seberat-beratnya, kalau perlu diberi hukuman mati, biar setimpal,” kata menantu korban, Sapriadi(31/10/2018).
Dikatakan, pihaknya tentu tidak dapat menerima jika nantinya pelaku malah mendapatkan hukuman yang ringan atau tidak sebanding dengan apa yang dia perbuat.
“Lihatlah, pelaku dengan sadis membunuh keluarga kami. Tidak hanya dibunuh tetapi jasadnya juga dibuang ke sungai,” tegasnya.
Meskipun demkian, lanjutnya, dirinya tetap memberikan apresiasi dan rasa terima kasih karena telah berhasil mengungkap dan menangkap pelaku.
“Alhamdulillah, dalam waktu singkat polisi sudah menangkap pelaku yang memang sangat meresahkan masyarakat,” sebutnya.
BACA JUGA: Golkar Tebo Bantah Kuasai RAPBD
Saat disinggung terkait salah satu dari tersangka yang tewas ditembak aparat kepolisian saat hendak tingkap, dirinya sangat setuju. “Hukumlah seberat-beratnya. Kami dari keluarga tidak ingin ada lagi warga yang menjadi korban. Cukup keluarga kami saja,” tandasnya..(don/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: