Kemaluan Indri Ditusuk-tusuk Pisau karena Minta Duit ke Pacar

0
SERUJAMBI.COM – Seorang perempuan bernama Indri Lestari tewas dengan mengenaskan. Indri tewas ditusuk pacar sendiri.
Kapolda Sumatera Utara Irjen Agus Andrianto mengatakan Indri yang berusia 30 tahun dibunuh karena mengusir pacarnya yang berinisial S. Vagina ditusuk dengan pisau.
“Pembunuhan cukup sadis itu terjadi di Kompleks Royal Wahidin Jalan Danau Batur, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, Kota Binjai,” kata Irjen Agus, dalam pemaparannya di Mapolda Sumut, di Medan, Rabu (24/10/2018).
Dikutip dari Suara.com (media partner Serujambi.com) Kapolda mengatakan, pada Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 10.00 WIB tersangka dijemput Indri menggunakan sepeda motor di Km 19 Binjai.
Kemudian tersangka dan Indri menuju rumah kosong milik kakak Indri, sebelumnya singgah sebentar di kedai membeli 1 botol air mineral dan permen. Setelah tiba di rumah kosong itu, Indri mengusir tersangka.
Setelah tiga menit kemudian, tersangka datang lagi menemui Indri dan terjadi pertengkaran di dalam rumah tersebut. Perselisihan itu terjadi, karena tersangka tidak dapat memenuhi permintaan sejumlah uang yang disampaikan Indri.
BACA JUGA : Sadis! Tanpa Busana, Alat Vital Janda Ditikam Sendok hingga Tewas
Tersangka mencoba membujuk Indri, namun Indri tetap tidak mau, bahkan mengambil sebilah pisau di dalam laci. Selanjutnya Indri menghunuskan pisau itu ke arah tersangka.
“Tersangka marah dan sambil memegang pisau itu, dengan tangan kirinya sehingga jari telunjuk, jari tengah, serta jari manis mengalami luka gores,” ujar Irjen Agus.
Ia menyebutkan, tersangka terus berusaha merebut pisau dan akhirnya tertusuk perut Indri, serta jatuh telentang di tempat tidur.
Namun pergelutan perebutan pisau masih tetap terjadi, dan tersangka juga menusuk payudara sebelah kiri Indri.
Selain itu, tersangka menusuk leher Indri hingga jatuh ke lantai. Seterusnya Indri menusuk kemaluan Indri, sehingga tidak berteriak lagi dan akhirnya meninggal dunia.
Tersangka membersihkan tubuhnya dan mengganti baju yang berlumuran darah Indri serta pulang ke rumahnya.
“Pada pukul 20.00 WIB, personel Direktorat Umum Polda Sumut dan Sat Reskrim Polres Binjai melakukan penangkapan terhadap tersangka yang melakukan pembunuhan itu,” kata Kapolda Sumut itu. (esa)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: