Kematian Dua Bocah di Rumah Kito, Polisi Terus Dalami Penyebabnya

0
Diduga Kesentrum, Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Rumah Kito. Foto: Tim/Serujambi.com
Diduga Kesentrum, Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Rumah Kito. Foto: Tim/Serujambi.com
SERUJAMBI.COM, Jambi – Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jambi, terus mendalami penyebab kematian dua bocah Anjas Satria Putra (13) dan Gilang Rizki Putra (9) warga Komplek Bandara Halim Perdana Kusuma. Kejadian itu terjadi tepat di Kolam Renang Rumah Kito Sabtu 17 November 2018 sore.

BACA JUGA : Salah Satu Atlet Kontingen Batanghari Meninggal Dunia

Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchlis Senin (19/11/2018) mengatakan, saat ini penyidikan terus dilaksanakan guna menemukan penyebab tewasnya dua bocah terebut.
“Saat ini aparat kepolisian belum menerima hasil autopsi kedua korban,” Katanya.
Untuk diketahui, kejadian itu terjadi saat Reni Widiawati yang merupakan ibu dari kedua bocah tersebut menghadiri acara reunian alumni SMA 3 di Rumah Kito. Kemudian, sekira pukul 16.00 WIB, diketahui oleh pihak penjaga kolam renang bahwa kedua korban dalam keadaan tenggelam.
Melihat kondisi itu, lantas penjaga Hotel dan memberi tahu kepada ibu korban, melihat kondisi dua bocah itu dalam kondisi kritis, kemudian kedua korban langsung dilarikan kerumah sakit umum abdul manap Kota Jambi guna mendapat pertolongan medis.
Sekira pukul 16.10 wib korban tiba di RSUD dan langsung dilakukan tindakan medis oleh dr Danty yang kebetulan sedang bertugas.

BACA JUGA : Breaking News! Diduga Kesentrum, Dua Anak Tewas di Kolam Hotel Rumah Kito

Korban datang dalam keadaan masih menggunakan baju renang , muka pucat, kemudian dilakukan MHP periksa jatung , rekam jantung dan dinyatakan meninggal dunia. (den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: