Kembali Tak Berdaya Hadapi Shi Yuqi, Anthony Akui Performanya Menurun

0
SERUJAMBI.COM – Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting masih belum mampu menghentikan hasil minor saat menghadapi wakil Cina, Shi Yuqi, Kamis (13/12/2018).

BACA JUGA : Saksikan Pesta Seks di Kamar Hotel, Penonton Bayar Rp 1 Juta…

Kali ini, Anthony dipecundangi Shi saat bertemu di laga kedua babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2018.
Bermain di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Cina, Anthony yang membidik kemenangan untuk menyambung asa lolos ke babak semifinal, justru kandas.
Dirinya kalah dengan skor telak 8-21, 19-21 dalam pertandingan berdurasi 36 menit.
Ini menjadi kekalahan kelima beruntun Anthony dari tunggal putra ranking dua dunia tersebut.
Empat kekalahan lainnya terjadi di Kejuaraan Dunia Junior 2014, Jerman Open 2018, Asian Games (beregu putra) 2018, serta Fuzhou Cina Open 2018.
Anthony mengaku tidak puas dengan penampilannya kali ini. Dia menyebut performanya ccendrung menurun dibanding laga perdana babak penyisihan Grup A BWF World Tour Finals 2018 menghadapi Chou Tien Chen (Cina Taipei).
Laga menghadapi Chou sendiri berakhir kekalahan untuk Anthony. Pebulutangkis kelahiran asal Cimahi, Jawa Barat itu ditekuk dengan skor 21-17, 18-21 dan 18-21.
“Saya kurang puas dengan penampilan hari ini. Kalau kemarin saya merasa bermain lebih baik, walaupun dilihat dari hasil akhirnya masih tetap kalah,” ujar Anthony dalam keterangan tertulis yang diterima Suara.com, Kamis (13/12/2018).
Anthony menyebut, laga menghadapi Shi Yuqi jauh lebih berat karena dirinya selalu dipaksa berada pada posisi yang kurang menguntungkan.
Shi, disebut Anthony, bermain luar biasa. Khususnya lantaran banyaknya variasi serangan yang dilancarkan.
“Di game pertama, saya tidak bisa keluar dari tekanan. Bola di sini berat. Hari ini saya coba main seperti melawan Chou Tien Chen kemarin, tapi Shi Yuqi banyak variasi pukulannya,” ujar Anthony.
“Saya sering di posisi kurang enak dalam mengembalikan bola. Otomatis ini memudahkan dia untuk menyerang,” imbuh juara Cina Open 2018.

BACA JUGA : Proses Evakuasi Mobil Camat Jangkat Hampir 5 Jam

Di laga terakhir Grup A BWF World Tour Finals 2018, Jumat (14/12/2018), Anthony akan menghadapi tunggal putra Korea Selatan, Son Wan Ho. (fok)
Loading Facebook Comments ...
loading...