Kepala Dilindas Bus, Pelajar SMA Tewas Mengenaskan

0
SERUJAMBI.COM, Muarabulian – AG (16) warga Desa Pelayangan, Kecamatan Muaratembesi, Kabupaten Batanghari harus meregang nyawa setelah kepalanya pecah terlindas Bus Pariwisata, Jumat (19/10/2018), sekira pukul 15.20 WIB. Kejadian tersebut terjadi di Jalan Lintas Muarabulian-Muaratembesi tepatnya di Desa Tenam, Kecamatan Muarabulian.

BACA JUGA : Breaking News! Pelajar SMA di Batanghari Tewas di Tempat, Jadi Korban Tabrak Lari

Saksi mata kejadian, Dina Apriliyanti mengatakan, kecelakaan tersebut berawal saat korban dengan kendaraan roda dua yang dikendarainya berusaha ingin mendahului kendaraan yang berada di depannya.
“Saat itu kondisi jalur yang berada di sebelah kanan sedang kosong. Jadi korban berusaha mendahului mobil yang ada di depannya,” ungkapnya.
Dilanjutkannya, nahasnya saat korban berusaha mendahului kendaraan korban menabrak bagian belakang motor yang berada di depannya.
“Akibatnya korban terjatuh ke arah kanan jalan, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul bus pariwisata dengan kecepatan tinggi. Sehingga kepala korban terlindas oleh bus tersebut,” jelasnya.
Dikatakannya pula, setelah korban terlindas oleh truk tersebut korban masih hidup. Dikarenakan kondisi yang sepi, akhirnya korban meninggal di tempat.
“Awalnya kami lihat masih hidup bang, tapi karena tidak ada yang bantu, akhirnya korban meninggal,” ungkapnya.
Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Nafrizal saat dikonfirmasi oleh SeruJambi.com mebenarkan adanya kecelakaan tersebut.
“Iya, benar ada kecelakaan di Desa Tenam,” pungkasnya.(riz/den)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: