Kepala-Mata-Mulut Dihantam Palu, Penyebab Kematian Oknum Polisi di Tangan Selingkuhan Istri

0
Ilustrasi
Ilustrasi. (ist)
SERUJAMBI.COM – Aiptu Ramin, Kasat Intelkam Polsek Tanah Miring, Merauke, Papua, akhirnya tewas setelah dianiaya istrinya, S. Teganya, S menganiaya suaminya bersama selingkuhannya.
BACA JUGA: Polisi Tewas Dianiaya Istri dan Pria Selingkuhan
Kejadian bermula pada 2009. Saat itu Siti dan selingkuhannya, B, memadu cinta terlarang. S yang merupakan istri Ramin, berselingkuh hingga tahun 2018 atau sekitar 9 tahun lamanya.
Laman Detik.com melaporkan, pada Minggu (21/10), S dan B berencana membunuh Ramin. S sudah menyiapkan palu untuk dipakai B guna membunuh Ramin saat sedang tertidur. Sekitar pukul 03.00 WIT, S dan B melancarkan aksi.
Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ahmad Mustofa Kamal menerangkan, B berencana membunuh korban dengan memukul pada bagian belakang kepala menggunakan martil, kemudian memukul dengan tangan sebanyak dua kali di bagian mata dan mulut.
BACA JUGA: Niat Mau Tes CPNS, Eh Gadis Asal Tungkal Malah Terciduk Mesum
“Dikira sudah meninggal, korban yang dalam keadaan tidak berdaya kemudian diseret ke kamar mandi oleh tersangka, lalu pelaku S menyuruh B pergi ke tempat kosnya,” jelas Kamal.
Kejadian itu baru diketahui dari laporan masyarakat kepada anggota piket Polres Merauke. Personel pun langsung menuju ke TKP. Polisi langsung menangkap S dan B, sementara korban Aiptu Ramin dilarikan ke RSUD Merauke.
“Dari pemeriksaan diketahui bahwa motif kasus pembunuhan tersebut adalah cemburu dan sakit hati karena tersangka B tidak bisa menikahi S, yang merupakan istri Aiptu Ramin,” ungkap Kamal.(lim)
BACA JUGA: Sungai Bahar “Diserbu” PSK, Beroperasi di Warung Remang-remang Hingga Indekos
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: