Ketua DPRD Babel Nangis saat Rapat, Anggotanya Korban Lion Air

0
serpihan-lion-air-jt-610
Serpihan Lion Air JT 610.
SERUJAMBI.COM – Ketua DPRD Bangka Belitung Didit Srigusjaya meneteskan air mata seraya mengucapkan belasungkawa saat memimpin sidang paripurna Raperda RZWP3K, Selasa (30/10/2018), karena enam legislatornya menjadi korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di lautan.
“Kami dari DPRD Babel berduka karena rakyat kita berduka. Selain enam anggota kami yang turut menjadi korban di Lion Air JT610, banyak rakyat Babel juga yang menjadi korban,” katanya seraya meneteskan air mata, sebelum memimpin sidang paripurna istinewa, di Pangkalpinang, Selasa, dikutip dari laman Suara.com (media partner Serujambi.com).
Baca Juga : Perjalanan Cinta Maia Estianty Hingga Berlabuh ke Irwan Mussry
Ia menjelaskan, enam anggota DPRD Babel yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 yakni, HK Junaidi Ketua komisi IV, Dolar dan Mugni anggota Komisi II, Muktar Rasyid dan Mudiman anggota Komisi III, Eling Sutikno, Cessa dan M Syafei staf sekwan DPRD Babel.
“Enam anggota kita dan dua staf DPRD menjadi korban jatuhnya Lion Air JT610. Mari kita berdoa semoga mendapat sisi layak, diampuni dosanya dan mendapat surga di sisi-Nya,” ujarnya.
Untuk keluarga korban yang ditinggalkan, Didit berharap semoga keluarga korban mendapat ketabahan menghadapi musibah ini.
“Marilah kita berdoa diawali Alfatihah untuk para korban dan Semoga seluruh keluarga korban mendapat ketabahan,” ujarnya.
Baca Juga : Potongan Tubuh Bayi Ditemukan di Lokasi Lion Air Jatuh
Namun, pada Selasa (29/10), dua anggota DPRD Babel bernama Junaidi dan Dolar diketahui terhindar dari kecelakaan jatuhnya Lion Air JT 610 rute Jakarta menuju Kota Pangkalpinang, karena dilaporkan ketinggalan pesawat.
“Dolar dan Junaidi awalnya dijadwalkan naik Lion Air, namun ketinggalan pesawat sehingga terhindar dari kecelakaan,” kata Gus, keluarga Junaidi.(lim)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: