Ketua DPRD Muarojambi jadi Inspektur Upacara Penghormatan Arwah Pahlawan dan Renungan Suci

0
SERUJAMBI.COM, Sengeti – Upacara Penghormatan Arwah Pahlawan dan Renungan Suci untuk mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan di Taman Makan Pahlawan Muaro Jambi pada pukul 00.00 WIB, Jumat (17/8/2018) berlangsung sangat hikmat.
Upacara ini dihadiri langsung oleh Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro S.E dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Drs.Bambang Bayu Suseno. Juga dihadiri Ketua DPRD Muaro Jambi, Hj Salma Mahir S.E, Forkompinda, anggota TNI, Kapolres Muaro Jambi serta anggota Pramuka Muaro Jambi.
Sebagai Inspektur Upacara, Salma Mahir mewakili hadirin yang datang malam tadi, berjanji bahwa perjuangan yang dilakukan pahlawan akan diperjuangan pula oleh rakyat.
“Kami (rakyat) bersumpah dan berjanji, perjuangan saudara (pahlawan) adalah perjuangan kami pula dan jalan kebaktian yang saudara-saudara tempuh adalah jalan bagi kami juga,” tuturnya.
Selain itu, Ketua DPRD Muaro Jambi juga mendoakan semoga arwah pahlawan diterima dan ditempatkan disisi Allah SWT.
“Kami berdoa, semoga arwah saudara diterima Allah serta mendapatkan tempat yang sewajarnya.” pungkasnya.
Upacara Penghormatan Arwah Pahlawan dan Renungan Suci yang hikmat itu berakhir dengan ditandatanganinya buku tamu yang diawali oleh Ketua DPRD Muaro Jambi, kemudian dilanjutkan Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi. Juga Kapolres dan Kepala Kejati beserta jajaran pemerintah Kabupaten Muaro Jambi. (don)
Loading Facebook Comments ...
loading...
Hosting Unlimited Indonesia MEDIA PARTNER: